Sesampainya di rumah sakit, Tampak di sana mereka semua menatap ke arah ruang oprasi dengan perasaan tak tenang, termaksuk new dan juga ohm. Tay juga berada di sana, jujur ia melihat anak nya yang sedang berjuang untuk melahirkan cucuk nya juga khawatir dan panik, tapi ia tidak bisa bersikap seperti itu yang pada akhirnya akan memperkeruh suasana.
Yang membantu oprasi caesar yaitu dokte mix. Dokter yang selama ini menangani kehamilan nanon sedari awal. Melihat nanon yang begitu menahan sakit di perut nya yang luar biasa, membuat phuwin jadi merinding ketakutan sendiri, Apo yang paham dengan apa yang sedang di rasakan oleh phuwin, pun segera memeluk lelaki manis itu.
"udah jangan pikir yang macem macem, kamu lagi hamil gaboleh telalu stres mikirin ini itu,percaya sama papo kalo nanon di dalem baik baik aja." bisik apo berusaha menenangkan phuwin.
dengan cepat phuwin mengangguk "sayang nya bayi yang ada di dalem kandungan aku gak punya ayah dari dia di dalam perut"
"bayi itu punya ayah. Apakah orang ini yang sudah membuat anak itu muncul dalam kandungan kamu phuwin?" sambar mile sambil menunjukkan foto seseorang lewat layar ponselnya.
betapa terkejutnya ia saat melihat seseorang yang tentu saja ia ingat. "d-dia!"
"saya udah tangkep dia, dan saya kurung di dalam gudang rahasia, kamu tenang aja dia gak bakal kabur kemana mana lagi, dia adalah anak dari seorang pengusaha yang sangat terkenal, bahkan perusahaan ayahnya bekerja sama dengan perusaha saya dan perusahan earth" jelas mile dengan tegas.
phuwin malah semakin khawatir "g-gimana kasih tau nya ke mamah"
"papo yang bantuin kamu ngomong sama mamah kamu ya" ujar apo sambil mengelus elus punggung phuwin agar sedikit lebih tenang.
Setelah dirasa dirinya cukup tenang, phuwin berusaha memberanikan menatap ke arah mata tajam mile "maaf om kalo boleh tau, om gimana bisa tau sebegitu cepat nya tentang cowok itu ya om?"
"saya minta cctv dari bar tersebut, kebetulan ternyata bar tersebut salah satu milik saya, bahkan saya hampir lupa punya bar di wilayah itu, dan saya dapet kabar kalo orang yang udah bikin kamu hamil itu,sempet minta rekaman cctv nya dan minta di hapus, tapi untung saja karyawan di bar itu tidak pernah mau memberikan atau menghapus rekana cctv di saat kejadian itu terjadi, di mana ia membawa kamu masuk ke dalam kamar. Dia sebenarnya sempat mengancam karyawan saya,dengan cara apapun, sampai pada akhirnya dia mendapatkan video itu, tapi karyawan saya begitu cerdik sebelum kejadian itu terjadi ia sudah menyimpan dahulu video tersebut ke ponselnya,jadi yang di komputer kantor rekaman cctv nya sudah terhapus namun di ponselnya masih ada video nya." jelas mile lagi sekarang lebih detail.
penjelasan dari mile membuat phuwin menghela nafasnya "lebih baik bayi ini gak punya ayah, daripada punya ayah yang gak bertanggung jawab kaya gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...