Bagian 28 [Kak Gemi kemana?]

1.1K 68 4
                                    

Tadi pagi,setelah bangun tidur fourth langsung mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, setelah sarapan ia langsung berangkat ke sekolah di antar oleh supir yang sudah di minta new untuk mengantarkan anak nya itu ke sekolah, di perjalanan menuju sekolah selagi menunggu sampai di sekolah, fourth memilih untuk memainkan ponselnya,namun saat ia membuka ponselnya ia melihat ada beberapa pesan yang terkirim oleh gemini untuknya tepat di jam 12.00 malam. 

Fourth segera membalas sekaligus minta maaf karena semalam di jam segitu fourth sudah tertidur. Namun pesan yang di kirim oleh fourth hanya menunjukkan tanda ceklis satu, yang artinya belum terkirim ke gemini. Ia jadi khawatir dengan kekasihnya itu. 

===Sesampainya Di kelas===

Ia segera menghampiri teman teman nya yang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. "kalian pada lagi sibuk ngapain deh?? tumben banget gak pada gosip" 

"Lu udah tau tentang kabar nya kak gemi?" tanya satang tiba tiba 

tentu saja membuat fourth bingung "tentang kabar nya kak gemi? emang kak gemi kemana? selamen kak gemi ngirimin fourth chat jam 12 tapi fourth gak jawab baru bisa jawab barusan" 

"pasti lu udah tidur kan" tebak prom 

di angguki cepat oleh fourth "iyah fourth udah bobo,nanti kalo bobo nya kemaleman di omelin buna new, fourth takut kalo buna udah marah,ohiya kabar nya kak gemi apa? kasih tau dong fourth penasaran" 

"keluarga Pirapat Watthanasetsiri Angkat anak yang namanya Phuwin Tangsakyuen ada kok berita nya, tadi muncul di tv, anak yang di angkat mereka beda satu tahun sama gemini, tuaan yang namanya phuwin phuwin itu,jadi dia kakak tirinya gemini" jelas satang kepada teman teman nya. 

ford menghela nafasnya panjang "gw tau banget itu pasti berat buat gemini si, gak mungkin segampang itu nerima orang baru yang masuk ke keluarga kita sendiri, pasti rasanya aneh, apalagi kabar itu di dapat sama kak gemini dadakan" 

"lu tau dari mana?" tanya prom penasaran

"tau dari kak mark,semalem pas gw abis selesai nonton drakor terus udah mau siap siap tidur eh kak mark chat gw,dan ceritain semua masalah kak gemi ke gw" jawab ford jujur. 

fourth semakin khawatir dengan keadaan gemini, ia yakin sekali semalem sebenarnya gemini sangat membutuhkan dirinya, fourth benar benar menyesal karena telah tidur cepat. Ia merasa menjadi pacar yang buruk. 

"lu gausah mikir kalo lu pacar yang buruk fourth" 

"kok ford tau apa yang di pikirin sama gw" 

"ya keliatan aja dari wajah lu, gabisa boong sama gw" 

"emm iyah fourth nyesel udah bobo cepet" 

"bukan salah lu,lagian tidur kemaleman emang gak baik" 

"tapi kak gemi gimana ford, gw khawatir banget" 

"nanti tanya sama gemi nya langsung kalo ketemu" 

ia mengangguk pasrah dengan wajah lusuh nya, ford merangkul sahabat nya itu mengelus elus punggung fourth agar sedikit lebih tenang dan tidak berfikir macam macam. 

"sayanggg aku dateng bawa sarapan nih" ujar mark yang baru saja datang san langsung menghampiri ford, "eh lagi pelukan sama si fourth, sayang ini sarapan nya mau di makan skearang atau nanti istirahat pertama"

"ganggu aja lo kak!" sindir satang menatap mark tak suka 

mark mengerutkan alisnya "dihhhh ganggu apaan,gw kan dateng ke sini buat nyamperin ayank beb gw,masalah sama lu nya apa!? pacar gw aja kaga masalah gw ada di sini" 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang