Malam ini adalah malam yang paling tidak di inginkan bagi fourth maupun gemini, bagaimana tidak. Malam ini menjadi malam terakhir untuk gemini dan fourth bisa bersama. Besok mungkin akan menjadi hari terberat untuk keduanya, Gemini akan berangkat ke london pada pukul 5 sore. Sebenarnya mereka besok masih bisa memiliki waktu yang cukup banyak untuk menghabiskan waktu berdua sebelum keberangkatan gemini.
Namun hal itu akan tetap menjadi hal yang sangat menyedihkan. Waktu berjalan begitu cepat, Padahal fourth rasa baru kemarin gemini mengatakan bahwa ia akan ke london dua minggu lagi. Entah bagaimana caranya waktu dua minggu itu berjalan begitu cepat. Benar benar membuat dua pasang anak manusia ini frustasi.
Gemini maupun fourth saat ini mereka sedang berada di kamar apartemen gemini. Seperti biasa sebelum fourth menginap di apartemen gemini, ia juga sempat izin kepada Daddy dan Papo nya. Untung nya seperti biasa juga kedua orang tua fourth selalu mengizinkan. Karena mereka berdua percaya kepada gemini bisa menjaga anak mereka dengan baik.
Fourth berada di dekapan gemini. Menghirup aroma tubuh maskulin gemini yang menenangkan. Sedangkan gemini hanya melamun menatap ke atas atap apartemen nya,Memikirkan apa yang akan terjadi esok hari, ia pasti tak akan tega melihat ekspresi sedih yang akan di tampakan oleh kekasihnya ini. Rasanya gemini tak mau hari esok datang.
"kak gemi!! kak gemi ngelamun ya!!" tegur fourth sambil melepas pelukan nya dari gemini
gemini pun tersadar dari lamunan nya dan menatap kekasih nya yang sangat menggemaskan itu "engga, siapa yang ngelamun. Kenap? kok pelukannya di lepas"
"Fourth punya sesuatu buat kak gemi" ia segera bangkit dari tempat tidurnya, lalu berlari kecil menuju tas nya, yang ia taruh di bangku meja belajar gemini.
Setelah mendapatkan barang tersebut fourth kembali menghampiri gemini, namun masih enggan untuk menunjukkan barang itu kepada gemini, fourth kembali ke tempat awalnya namun dengan posisi duduk, Gemini pun ikut merubah posisinya menjadi duduk.Ia sangat penasaran dengan barang yang akan di tunjukkan kepada fourth.
"kenapa pake di rahasiain si hm?" tanya gemini
fourth menjulurkan lidahnya "yeee biarin, kan namanya juga rahasia. kak gemi tutup mata dulu deh,"
Tanpa penolakan gemini pun mengikuti kemauan kekasihnya itu, ia menutup matanya dan menunggu aba aba fourth, untuk membuka matanya.
"okeee!!! satuu....duaa....tigaaaaa!!! buka matanya sekarang kak gemi" ujar fourth
dengan perlahan gemini membuka matanya dan melihat ada dua pasang gelang warna hitam yang berlambangkan infinity, Lalu tatapan nya beralih ke mata fourth, di tatap nya dengan lekat.
"fourth pakein ya gelang nya ya kak gemi"
"kapan beli nya? kok aku gak tau kamu beli ini"
"yeee! ada deh!pokoknya rahasia, sini tangan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...