Hari yang paling di tunggu tunggu oleh fourth, satu minggu penuh fourth tidak menemui gemini, jujur saja dirinya sangat amat rindu kekasihnya itu, apalagi dua minggu terakhir ini, entah kenapa gemini jarang mengirimkan pesan dan juga membalas pesan nya lama. Terbesit menaruh kecurigaan kepada gemini, namun fourth ingat kembali, karena gemini kan seminggu ini fokus ujian, toh dia juga yang meminta nya gemini untuk fokus ujian terlebih dahulu.
Namun hari ini, hari yang sudah di tunggu fourth, tepat pukul 2 siang. Pas sekali waktu gemini pulang sekolah, sedari tadi fourth menunggu waktu itu datang, untuk mengirimkan pesan kepada gemini, ia hanya ingin bertanya kepada gemini apakah boleh dirinya berkunjung ke apartemen nya, Toh ujian sudah selesai, jadi perjanjian nya juga sudah selesai.
Isi chat:
Setelah mengirimkan beberapa pesan kepada gemini, Fourth pun kembali menutup ponselnya, dan kembali mengalihkan tatapan nya ke arah tv yang sedang menayangkan drakor kesukaannya. Sambil menunggu gemini membalas pesannya. Di ruang tv fourth menonton drakor itu tak sendirian,Ia di temani peat, yaitu kekasih fort yang kebetulan di ajak fort ke rumah untuk bertemu papo. Tapi di saat peat melihat apa yang di tonton fourth ia jadi ikut duduk di sofa samping fourth dan ikut menonton drakor tersebut yang ternyata seru menurutnya.
"kak peat fourth boleh tanya sesuatu gak?" tanya lelaki menggemaskan itu
dan langsung di angguki peat yang masih fokus ke layar tv "boleh, emang fourth mau tanya apa sama aku?"
"kakak udah berapa lama sama bang fort? terus kenapa mau sama bang fort? bang fort kan anak nya rese! nyebelin terus sok sibuk" ujar fourth menjelek jelekkan abang nya sendiri di hadapan kekasih kakanya itu.
ujaran kebencian dari fourth membuatnya terkekah "hahahaha kamu lucu banget, tapi apa yang kamu omongin barusan ada benernya juga si, tapi di satu sisi banyak banget hal baik yang ada di diri fort loh, mangkanya aku mau sama dia, dia banyak berjuang buat dapetin aku"
"DIA GAK PERNAH SELINGKUH KAN KAK?" tanya fourth penuh penekanan
dan langsung dapat gelengan santai "engga kok aman, emang fourth kenapa tiba tiba nanya gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...