Dari pagi sampai menjelang sore gemini belum juga membalas chat dari fourth. Hal itu tentu saja membuat fourth khawatir. Padahal tadi pagi fourth berniat mengirimkan beberapa chat kepada gemini untuk memastikan Gemini sudah bangun atau belum.
Isi chat:
Tapi chat yang di kirim oleh fourth hanya di baca oleh Gemini. Itu semakin membuat fourth kesal. Ia lebih baik chat nya tidak di baca atau di balas sama sekali daripada di baca tapi tidak di balas. Kesan nya seperti menyepelekan isi chat yang di kirim oleh fourth."Ekhem ada yang bete nih" prom menyenggol lengan fourth pelan.
Fourth langsung mengalihkan nya dari ponsel nya jadi ke arah prom "gak ya! Gw gak bete! Cuma lagi kesel aja sama kak gemi! Dari pagi chat gw gak di bales bales. Cuma di baca doang"
"Dia lagi sibuk ngurus ujian sama ngurus organisasi kali. Bentar lagi kan lengser dia dari jabatan ketos" balas satang kepada fourth agar teman nya itu tidak mikir kemana mana.
Ucapan satang di balas anggukan setuju oleh ford "nah iya fourth si satang bener. Soalnya kak mark juga dari tadi belum balas chat gw."
"Tapi kok lu santai banget?" Tanya fourth penasaran.
Ford tersenyum ke arah fourth "karna gw percaya orang kaya kak mark gak mungkin macem macem. Lu liat aja kelakuan nya dia. Orang normal mana yang mau neremima kekonyolan nya dia selain gw"
"Itu gw setuju si. Mana pacar lu pernah prank satu sekolah. Posting video nangis. Di kira kenapa, ternyata latikan akting" balas prom cukup heboh.
Penjelasan prom membuat ford menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal "ya maklum kemaren obat nya abis belom gw beli. Jadi gesrek nya kambuh dengan cepat"
"Sial hahahahha" prom tertawa mendengar jawaban teman nya itu.
Satang dan fourth pun ikut tertawa mendengar hal itu. Mereka pun lanjut menikmati keindahan sore di patai. Melihat matahari tenggelam. Berusaha melupakan kekesalan kekesalan yang terjadi hari ini. Fourth berusaha tampak tenang seperti ford. Ia tak mau terlaku berfikir terlalu banyak tentang kekasihnya dan menghancurkan liburan nya bersama teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...