Setelah pertandingan basket selesai, fourth dan teman teman nya memilih untuk kembali ke sekolah, Saat ini mereka sedang berada di kantin sekolah. Sambil menikmati beberapa jajanan yang di traktir oleh fourth, Hal itu sama sekali tidak memberatkan fourth, toh duit nya di dompet atau pun di atm masih banyak, jadi tak apa lah jika sekali kali dirinya menraktir teman teman nya.
"fourth lu gak makan?" tanya ford
fourth mengangguk sambil meraih salah satu jajanan yang ada di hadapan nya "nih makan, sebenernya gw tuh belum laper, tapi biasanya kalo di rumah gw gabut ya makan"
"sama cok, sambil nonton drakor" balas ford
Satang yang sedari tadi diam dan tidak mood, Seketika mood nya berubah, saat satu sendok masuk ke dalam mulut nya "anjir! kok bakso lebih enak gak kaya biasanya. Coy cobain dah cobain"
"mana si mana?" prom penasaran lalu membuka mulut nya, satang pun menyuapi satu tendok bakso ke mulut prom
satang menatap prom menunggu reaksi prom "gimana rasanya enak gak?"
"ehhh iya anjir rasanya gak kaya biasanya, cobain dah kalian berdua, gw pengen pesen bakso dulu ah! bye" prom bangkit dari duduk nya, berjalan menuju abang tukang bakso
karena penasaran fourth dan ford ikut menganga agar di suapin juga sama satang, lelaki manis itu tersenyum sambil menggeleng geleng melihat kelakuan dua teman nya ini, akhirnya satang pun menyuapi masing masing teman nya bakso milik nya.
"SI ANJIR! IYA WOI BAKSO NYA ENAK HARI INI" jawab ford melotot terkejut
fourth mengangguk setuju "ihhh iya enak, eh panggil si prom gw juga mau dong bakso nya pesen lagi, nanti gw yang bayar"
"oke oke, WOI PROM KITA IKUT MESEN JUGA BILANGIN ABANG NYA, NANTI DI BAYARIN SAMA FOURTH PUNYA LU JUGA" teriak ford ke arah prom yang jarak nya cukup jauh
dengan penuh semangat prom mengacungkan jempol nya "SIAP SIAP, LU TUNGGU AJA DI SITU NANTI ABANG NYA YANG BAKAL NGANTERIN, AMAN POKOKNYA"
Tiba tiba fourth merasa ponsel nya bergetar beberapa kali, ia pun segera membuka ponselnya itu dan ternyata yang mengirimkan pesan kepadanya adalah gemini, ia segera membuka,membaca dan tak lupa membalas pesan dari ayang nya itu.
"Heh chat dari siapa si? Sampe senyum senyum sendiri gitu??" tanya satang menatap ngeri teman nya itu
Ford yang tadinya fokus ke ponselnya. Jadi ikut menatap fourth "heh?! Lu kaga kerasukan setan kan? Ehh ohh gw tau ini mah. Nih dia senyum senyum gini gara gara dapet pesan dari si Abdul jeminah"
"kenapa nama nya kak gem jadi abdul jeminah jelek tau!" fourth menatap kesal teman nya
tak lama kemudian, entah bisa sangat pas sekali, gemin beserta teman teman nya dan prom bersama abang bakso nya sampai di hadapan fourth,satang,dan ford.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...