Setelah kemarin menjalani hari yang cukup berat dan menyakitkan, tepat di hari senin nya fourth memilih untuk tidak masuk sekolah karena merasa tidak enak badan, alasan anak nya itu dapat di terima oleh papo maupun daddy mile. Setelah kemarin pulang membeli ice cream bersama peat fourth enggan untuk keluar keluar dari kamar, bahkan makan malam saja harus sampai di antar ke kamar oleh papo nya.
Pagi ini, Entah fourth kesambet apa, ia akhirnya memilih untuk keluar dari kamar nya dengan keadaan cukup menyedihkan, wajah pucat ekpresi menyedihkan, mata nya juga tampak mata panda entah karena kebanyakan nangis atau tak bisa tidur. Apo yang melihat anak nya akhirnya keluar rumah pun tersenyum senang, dan langsung menghampiri fourth. Memeluk sang anak.
"gemini biar di urus sama daddy mile dan daddy tay ya" ucap apo mengelus puncak kepala fourth dengan lembut.
fourth menggeleng cepat "gausah papo, biarin dia bahagia sama pilihan nya sendiri, fourth yang salah dateng di tengah tengah hubungan mereka, phuwin itu cinta pertama nya gemini, sedangkan aku cuma orang baru bahkan orang asing kali yang baru masuk ke kehidupan gemini"
"kamu gak mau denger penjelasan gemini dulu sayang?" tanya apo hati hati
"engga deh papo, fourth udah males. Cukup ngeliat dia begitu sama cinta pertama nya aja udah jelas, gak perlu di kasih penjelasan juga, emang kalo papo liat daddy selingkuh papo masih mau denger alibi nya daddy?" tanya fourth tersenyum menyedihkan ke arah apo.
ucapan fourth di angguki apo begitu saja "masih, dulu awal pernikahan. Karena pernikahan kita lewat perjodohan daddy kamu benci banget sama papo, kerjaan daddy kamu dulu suka tiap pulang kerja mabok atau gak pulang karena main sama cewek atau uke lain. Sampe suatu saat karena papo udah gak tahan papo pulang ke rumah orang tua papo, papo pikir daddy kamu gak bakal peduli dan biarin papo gitu aja, tapi tanpa di sangka daddy kamu jemput papo ke rumah orang tua papo minta maaf dan kasih janji semuanya gak akan terjadi lagi, sampe sekarang janji nya papo pegang dan di tepatin sama daddy kamu, tandanya daddy kamu bukan cuma ngomong doang tapi langsung di buktiin"
"daddy mile selingkuh?!" tanya fourth dengan lirikan tajam.
apo menggaruk tengkuk nya, lalu megangguk lagi "iyah hehehe pernah tapi udah engga kok"
"syukur deh kalo engga, sampe ketauan gitu lagi! liatin aja fourth gak akan segen segen bawa daddy ke tempat sunat,biar di sunat abis!" tegas fourth yang meminta untuk ucapan nya tak di bantah.
bahkan apo tak pernah menyangka fourth akan menyeramkan seperti ini. "i-iyah papo janji daddy kamu gak bakal gitu lagi kok, udah ya jangan marah marah, ikut nonton drakor sama papo yuk, daripada kamu di kamar mulu"
"ayok hehehehe" fourth pun setuju.
mereka berdua pun duduk di salah satu sofa ruang tv, tadinya fourth sempat duduk sedikit berjauhan dengan papo nya, namun apo meminta fourth untuk duduk lebih dekat dengan nya, tanpa membantah sedikit pun, fourth langsung mengikuti perintah papo nya, fourth menggeser duduk nya dekat dengan papo nya, lalu saat itu juga apo langsung memeluk tubuh sang anak dengan erat.
"papo kenapa? katanya mau nonton, kok peluk fourth"
"nonton nya sambil peluk kamu boleh gak hehehe"
"boleh boleh, eh tapi kenapa? biasanya gak gini"
"papo biasanya gini kok, tapi di kamar sama daddy kamu"
"nah yaudah minta daddy pulang aja papo"
"minta daddy kamu pulang, cuma karna papo minta peluk"
ekspresi papo nya membuat fourth seketika tetawa terbahak bahak, melihat sang anak merasa tak nyaman berada di pelukan nya, apo pun langsung melepaskan pelukan tersebut dan menatap ke arah sang anak dengan tatapan sedih memelas. Tentu saja hal itu sontak membuat fourth tak tega. Menghentikan tawa nya langsung memeluk sang papo dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...