Hai hai hai gimana kabarnya?
Semoga kalian nggak bosen ya sama ceritanya hehe
Vote dan komen banyak' yawww🤗
WARNING!
DILARANG BERKOMENTAR YANG NEGATIF, JIKA ADA YANG SALAH/KURANG MENARIK DI CERITA INI TOLONG KASIH NASEHAT/BAHASA YANG BAIK DALAM BERKOMENTAR, JIKA KALIAN BERFIKIR CERITA INI SAMA DENGAN CERITA PENULIS' LAIN KEMUNGKINAN ITU HANYA KEBETULAN KARENA KITA TIDAK TAU APA YANG KITA PIKIRKAN SAMA DENGAN PIKIRAN ORANG LAIN, JADI MAKLUMI SAJA SEMUA PENULIS PASTI SERING MENGALAMI HAL SEPERTI ITU!!!
(づ。◕‿‿◕。)づ
Sekian selamat menjelajah💗✨
˖°🌷⋆ ˚。⋆୨୧˚
"Eh katanya ada murid baru ya?"
"Iya, kira-kira siapa ya Jadi penasaran gue"
"Tapi denger-denger dia anak X MIPA 3"
"Wahhh berarti kelasnya sebelahan sama kita dong"
Ya, sedari tadi Jason tak sengaja mendengar pembicaraan dari, teman-temannya saat ia inggin mengambil uang, yang tertinggi di dalam tas miliknya dan segera menuju ke WSS--Warung Samping Sekolah, ya memang dirinya dan angkot Panglima sering ke WSS daripada kantin sekolah, yang jaraknya cukup jauh dari kelas mereka.
"Woii ges gue ada berita terheboh dan ter hot" seru Jason dengan berlari menghampiri para anggota Panglima.
"Apaan emangnya?" Tanya Langit dengan penasaran.
"Njerr kayak cewek aja lo jas" seru Galang meledek Jason.
"Diem lo Ipin" lawan Jason kepada Galang.
"Udah-udah cepetan beritanya apaan?" Tanya Langit lagi dengan penasaran.
"Itu katanya ada murid baru di sini, tapi dia di X MIPA 3" seru Jason menyampaikan beritanya.
"Cewek apa cowok Jas?" Tanya Dirga si paling friendly dan playboy itu.
"Nggak tau kayaknya sih cewek Dir" jawab Jason. Seketika bel masuk pun berbunyi dan lantas saja semua anggota Panglima bergegas masuk ke dalam kelas dan meninggalkan WSS.
"Hai anak-anak selamat pagi" sapa Bu indah guru bahasa Indonesia di kelas X MIPA 3 yang akan menerima murid baru hari ini.
"Pagi buuu...." Jawab para siswa dan siswi bersamaan.
"Oke anak-anak kali ini kalian akan kedatangan murid baru dia pindahan dari SMA Garuda dan pindah ke SMA Bakti ini" seru Bu indah dengan semangatnya.
"Tidak perlu berlama-lama lagi kita panggil murid baru kita, nak sini kenalin nama kamu ke temen-temen baru kamu" lanjut Bu indah kepada murid baru itu.
"Hai kenalin nama aku Vivi kalila panggilnya Vivi" seru murid baru itu, ya Vivi lah murid baru di SMA Bakti yang ia tak tau jika Langit pun satu sekolah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT GALAKSI [ON GOING]
Teen FictionVOTE, KOMEN DAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! Singkat saja seorang Langit Galaksi dan Vivi Kalila yang inggin sembuh dari masa lalu, tetapi hal itu terulang kembali untuk kedua kalinya karena ulah Langit sendiri yang selalu mengingkari ja...