Hai jangan bosen sama ceritanya ya frend karena aku bakal rajin up ea😁☝🏻
Kalo vote dan komen kalian udah banyakkkkkkkk aku bakal rajin' up deh😊
Ayo dong vote, padahal vote itu nggak ngerugiin kalian loh:(
Apa susahnya sih tinggal pencet tanda bintang doang
Aku up setelah chapter ini melebihi chapter sebelumnya💗✨
WARNING!
DILARANG BERKOMENTAR YANG NEGATIF, JIKA ADA YANG SALAH/KURANG MENARIK DI CERITA INI TOLONG KASIH NASEHAT/BAHASA YANG BAIK DALAM BERKOMENTAR, JIKA KALIAN BERFIKIR CERITA INI SAMA DENGAN CERITA PENULIS' LAIN KEMUNGKINAN ITU HANYA KEBETULAN KARENA KITA TIDAK TAU APA YANG KITA PIKIRKAN SAMA DENGAN PIKIRAN ORANG LAIN, JADI MAKLUMI SAJA SEMUA PENULIS PASTI SERING MENGALAMI HAL SEPERTI ITU!!!
(づ。◕‿‿◕。)づSelamat menjelajah frend 💗✨
˖°🌷⋆ ˚。⋆୨୧˚
"Right now i wish you were here with me" itulah lagu yang Langit nyanyikan saat ini, Langit menyanyikan lagu favoritnya yang berjudul Right now."Dari tadi lo nyanyi itu terus perasaan Lang" tanya Devan bingung.
"Lagu favorit gue akhir-akhir ini Dev" jawab Langit dengan menyenderkan tubuhnya di kursi WSS. Ya mereka saat ini sedang di WSS seperti biasanya karena sudah waktu istirahat, jadi ketika sudah istirahat Langit langsung bergegas menghampiri Vivi ke kelasnya.
"Langit" panggil Vivi membuat Langit mengalihkan pandangannya.
"Kenapa Cil, hm?" Jawab Langit dengan mengangkat satu alisnya.
"Nanti Vivi pengen Langit nyanyi lagu favorit Langit yang tadi ya. Boleh kan?" Mohon Vivi kepada Langit.
"Kalo bisa sekarang kenapa harus nanti Cil" ucap Langit yang membuat Vivi tersenyum polos.
"Hehe, rejeki nggak bisa di tolak" pinta Vivi dengan semangat. Langit pun mengambil gitarnya yang sedang dimainkan oleh Gilang.
"Gue nyanyi khusus buat lo sekarang" Langit mulai memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu favoritnya kala itu di hadapan Vivi.
"Right now i wish you were here with me, Cause right now. Everything is new to me, you know i can't fight the feeling. And every night i feel it, right now, i wish you were here with me." Vivi bertepuk tangan setelah Langit selesai bernyanyi lagu favoritnya itu.
"Bagus nggak Cil suara gue?" Tanya Langit setelah usai bernyanyi.
"Bagus banget" jawab Vivi dengan antusiasnya.
"Mau gue nyanyi lagu favorit lo juga nggak Cil? Kita nyanyi bareng" pinta Langit yang disambut anggukan oleh Vivi.
"Oke, satu dua tiga, mulai" Langit dan Vivi mulai menyanyikan lagu favorit Vivi yang berjudul Butterfly.
"Butterfly terbanglah tinggi" Langit dan Vivi mulai bernyanyi dengan nada lembut.
"Setinggi anganku untuk marihmu" dilanjut dengan Dirga dan Jason yang juga ikut bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT GALAKSI [ON GOING]
Teen FictionVOTE, KOMEN DAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! Singkat saja seorang Langit Galaksi dan Vivi Kalila yang inggin sembuh dari masa lalu, tetapi hal itu terulang kembali untuk kedua kalinya karena ulah Langit sendiri yang selalu mengingkari ja...