31. Baju Tidur Coople

47 35 7
                                    

Diwajibkan untuk vote dan komen terlebih dahulu yaw😼👊🏻

Ayo dong vote, padahal vote itu nggak ngerugiin kalian loh:(

Apa susahnya sih tinggal pencet tanda bintang doang?

WARNING!
DILARANG BERKOMENTAR YANG NEGATIF, JIKA ADA YANG SALAH/KURANG MENARIK DI CERITA INI TOLONG KASIH NASEHAT/BAHASA YANG BAIK DALAM BERKOMENTAR, JIKA KALIAN BERFIKIR CERITA INI SAMA DENGAN CERITA PENULIS' LAIN KEMUNGKINAN ITU HANYA KEBETULAN KARENA KITA TIDAK TAU APA YANG KITA PIKIRKAN SAMA DENGAN PIKIRAN ORANG LAIN, JADI MAKLUMI SAJA SEMUA PENULIS PASTI SERING MENGALAMI HAL SEPERTI ITU!!!

(⁠づ⁠。⁠◕⁠‿⁠‿⁠◕⁠。⁠)⁠づ

Selamat menjelajah frend 💗✨

˖°🌷⋆ ˚。⋆୨୧˚


Seperti yang Vivi bilang kemarin bahwa hari Minggu ini mereka akan pergi ke salah satu toko baju untuk mencari baju tidur yang Vivi inginkan.

Vivi terus mencari ke kanan dan ke kiri untuk mencari baju tidur yang dirinya inginkan. Ya Vivi dari semalam merengek kepada Langit inggin sekali dibelikan baju tidur Doraemon, lagi pula apakah baju tidur itu akan dirinya pakai? Tentu saja iya, Vivi akan memakai baju tidur karakter Doraemon bersama Langit jadi kemungkinan mereka akan membeli dua baju tidur coople.

Sebenarnya sejak semalam Langit ingin menolak lagi pula dirinya juga malu, tetapi apa daya jika Langit tidak menuruti apa yang Vivi inginkan yang ada Langit malah emosi sendiri karena Vivi terus saja merengek dan memaksa.

"Langit Vivi nemu nih" Vivi mengambil salah satu baju tidur yang berkarakter hello Kitty. Dari tadi Langit sudah ketakutan jika Vivi akan membeli baju tidur coople seperti itu bisa-bisa habis sudah dirinya menjadi ketua Gang Panglima.

"Setres lo Cil masa gue disuruh pake baju tidur kayak gitu, emang gue cowo apaan" dumel Langit.

"Ih tapi bagus, lagian kan cuma di pake buat tidur nggak di pake buat keluar" ya memang baju itu dipakai untuk tidur tetapi bagaimana jika tiba-tiba Jason berada di rumahnya dengan Langit yang sudah memakai baju tidur seperti itu? Malu tujuh hari tujuh malam bukan.

"Iya tapikan nggak yang itu juga Cil, yang lain aja katanya lo mau beli yang ada gambar Doraemonnya" ucap Langit membuat Vivi menepuk jidatnya pelan, kan sudah Langit duga bahwa Vivi akan lupa jika ingin membeli baju tidur yang bergambar Doraemon.

"Oh iya Vivi lupa" pinta Vivi dengan cengiran polosnya.

"Nyengir lo" umpat Langit.

Tak jauh dari mereka berdiri di depan sana sudah terlihat baju tidur yang berkarakter Doraemon, hal itu membuat Vivi langsung bergegas menuju Salah satu baju yang dirinya lihat.

"Dasar ngeyel kalo dibilang, jangan lari malah lari" heran Langit menggelengkan kepalanya heran dengan tingkah kekasihnya itu.

"Langit kalo bajunya yang ini gimana? Tapi Vivi maunya yang lengan panjang, soalnya yang lengan pendek Vivi nggak suka nanti kedinginan hehe" ucap Vivi membuat Langit mengerti ternyata pacarnya ini memang lemah. Ya lemah, Vivi selalu tidak kuat dingin dan tidak kuat panas, mau bagaimana lagi itu sudah menjadi kelemahan Vivi.

"Yaudah cari yang lengan panjang aja Cil kalo gitu biar lo nggak kedinginan" pinta Langit mengerti dan ingin menjadi yang terbaik untuk Vivi.

"Tapi mahal" ucap Vivi dengan lesu, lagi pula dirinya lupa membawa uang.

LANGIT GALAKSI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang