21. Masalalu Yang Datang

81 59 9
                                    

Hello everyone!!!
Jangan lupa vote dan komen banyak'biar cepet up yawww😁

Aku up setelah chapter ini melebihi chapter sebelumnya ya, jadi jangan nyuruh buat up doang😁🙏🏻

WARNING!
DILARANG BERKOMENTAR YANG NEGATIF, JIKA ADA YANG SALAH/KURANG MENARIK DI CERITA INI TOLONG KASIH NASEHAT/BAHASA YANG BAIK DALAM BERKOMENTAR, JIKA KALIAN BERFIKIR CERITA INI SAMA DENGAN CERITA PENULIS' LAIN KEMUNGKINAN ITU HANYA KEBETULAN KARENA KITA TIDAK TAU APA YANG KITA PIKIRKAN SAMA DENGAN PIKIRAN ORANG LAIN, JADI MAKLUMI SAJA SEMUA PENULIS PASTI SERING MENGALAMI HAL SEPERTI ITU!!!

(⁠づ⁠。⁠◕⁠‿⁠‿⁠◕⁠。⁠)⁠づ

Selamat menjelajah frend 💗✨

˖°🌷⋆ ˚。⋆୨୧˚


"Lang lo udah tau belum soal murid baru di sekolah ini?" Tanya Jason kepada Langit yang sedang memakan makanannya.

"Belom, emangnya kenapa?" Tanya balik Langit kepada Jason.

"Nggak gitu, masalahnya nih ya murid barunya tuh cewek" sahut Jason dengan memandang Langit.

"Terus masalahnya sama gue apa?" Seru Langit dengan mengangkat satu alisnya.

"Ya gue takutnya itu mantan lo yang pindah ke sini, terus lo berpaling dari Vivi dan pindah ke mantan lo lagi" sahut Jason dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang melekat di dalam pikirannya.

"Cih nggak mungkin gue mau sama dia lagi" seru Langit dengan malas.

"Yakan siapa tau yakan Jas" sahut Dirga dengan cepatnya.

"Yoi" jawab Jason.

Setelahnya bel masuk pun berbunyi dan para murid lantas bergegas masuk ke dalam kelas untuk memulai pelajarannya masing-masing.

"Pagi anak-anak" sapa pak Doni wakil kelas X MIPA 3.

"Pagi pak" jawab para murid.

"Oke sekarang bapak ada kejutan buat kalian" seru pak Doni dengan semangatnya.

"Kejutan apa pak?" Para murid pun mulai bertanya-tanya dan menyebabkan kebisingan kara semua murid masih bertanya satu sama lain, tetap tidak dengan Langit, Jason dan Dirga.

"Husttttt, udah anak-anak jangan berisik" ucap pak Doni dengan menepuk kedua tangannya.

"Udah kalian diem sekarang kita panggil murid baru kita, silahkan nak masuk" ujar pak Doni dengan mempersilahkan murid baru untuk masuk dan memperkenalkan dirinya.

"Hai semua kenalin nama aku Karina Aprilia, aku pindahan dari SMA Basuraga semoga kalian bisa akrab sama aku ya" seru murid baru itu dengan melirik Langit yang duduk di depan samping kiri jendela dekat dengan meja guru.

"Oke nak silahkan kamu duduk" ujar pak Doni mempersiapkan Karin untuk duduk.

"Hai Karin, nama aku Silvia" sapa teman di sebelah Karin.

"Hai" jawab Karin.

"Langit" bisik Jason.

"Kenapa?" Jawab Langit.

LANGIT GALAKSI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang