Hai para pinky😠👊🏻
Gimana kabarnya?
Jangan lupa vote dan komen banyak' biar cepet up yawww!!!
Btw jangan bosen sama ceritanya ya😞✊🏻
WARNING!
DILARANG BERKOMENTAR YANG NEGATIF, JIKA ADA YANG SALAH/KURANG MENARIK DI CERITA INI TOLONG KASIH NASEHAT/BAHASA YANG BAIK DALAM BERKOMENTAR, JIKA KALIAN BERFIKIR CERITA INI SAMA DENGAN CERITA PENULIS' LAIN KEMUNGKINAN ITU HANYA KEBETULAN KARENA KITA TIDAK TAU APA YANG KITA PIKIRKAN SAMA DENGAN PIKIRAN ORANG LAIN, JADI MAKLUMI SAJA SEMUA PENULIS PASTI SERING MENGALAMI HAL SEPERTI ITU!!!(づ。◕‿‿◕。)づ
Selamat menjelajah Pinky💗✨
˖°🌷⋆ ˚。⋆୨୧˚
Pagi-pagi sekali Jason pergi ke kelas Vina untuk makan bersama di WSS seperti yang sudah di janjikannya, Jason berjalan dengan senyum yang mengembang di wajahnya pagi itu.
"Vina" panggil Jason setelah sampai di ambang pintu kelas Vina.
"Eh kak Jason, bentar ya kak" ucap Vina dengan mengambil uang di dalam tasnya kemudian Vina berjalan menghampiri Jason, bukan langsung berangkat Jason malah menatap ke arah Vina yang membuat Vina merasa salah tingkah.
"Vin, lo cantik" ucap Jason tak sadar setelah menatap Vina tanpa henti.
"Maksud kak Jason?" Tanya Vina dengan mengerutkan keningnya.
"Eh nggak, nggak yaudah ayo ke WSS" Jason membuang muka setelah berbicara tadi dengan jantung nya yang berdetak kencang, Vina hanya mengikuti Jason di sampingnya dengan raut wajah heran.
"Kak Jason tadi bilang apa sama Vina?" Tanya Vina tiba-tiba yang membuat Jason semakin salah tingkah dari tadi.
"Nggak, gue Tandi cuma bilang ayo ke WSS" ucap Jason asal bukan itu yang di maksud oleh Vina, sebenarnya juga Jason tahu apa yang dimaksud Vian tetapi karena tadi dirinya tidak sadar bahwa sudah memanggil Vina seperti itu.
Sesampainya di WSS hanya Jason dan Vina saja yang ada di sana memang mereka berdua sudah berjanjian akan datang pagi-pagi sekali, ya Jason sudah lama sekali menyukai Vina sampai-sampai ketika Vina sedang bersama Vivi Jason terus melihati Vina hingga mereka berdua pergi.
"Lo mau makan apa?" Tawar Jason dengan ekspresi cool nya.
"Mau yang pedes-pedes kak" jawab Vina membuat Jason menatap tajam kearahnya.
"Ini masih pagi harusnya lo makan yang manis-manis jangan yang pedes, lo mau perutnya sakit?" Pinta Jason membuat Vina menggeleng cepat.
"Yaudah terserah Kaka Jason aja" pasrah Vina pagi itu, kemudian Jason pun segera memesan makanan ke pada buk Ina yang masih membuka warungnya.
"Eh iya kak Jason nanti sore sibuk nggak?" Ucap Vina memulai topik pembicaraan.
"Nggak, kenapa emang?" Tanya balik Jason.
"Emm gini kak gimana kalo kita nanti sore jalan-jalan mau nggak" tawar Vina.
"Gue sih mau-mau aja" jawab Jason dengan menahan salting nya pagi itu, masalahnya Jason tipe orang yang cuek jika ada cewek yang mendekati dirinya tapi hal itu tak berlaku kepada Vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT GALAKSI [ON GOING]
Teen FictionVOTE, KOMEN DAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! Singkat saja seorang Langit Galaksi dan Vivi Kalila yang inggin sembuh dari masa lalu, tetapi hal itu terulang kembali untuk kedua kalinya karena ulah Langit sendiri yang selalu mengingkari ja...