вαв 1

58.6K 2.9K 62
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 ᵣₑₐ𝒹ᵢₙ𝓰

"ya ampun gue laper banget sumpah, tapi gue udah enggak punya uang. "

"Sial banget sih gue, udah di pencet dari kerjaan di tambah  enggak punya uang, gue harus apa ya biar dapet uang? "Gumam cantika sambil melihat sekeliling.

Pada akhirnya ia melihat sebuah konter yang tak jauh dari tempatnya berdiri.

Melihat konter itu ia pun melihat Handphone nya yang sudah sangat butut.

" apa gue jual aja nih hp gue? "Gumam Cantika

" tapi kalau gue jual gue enggak punya HP lagi dong, dan lagi gue bakal lihat my oppa oppa dan para bucinan fiksi gue, "ucap Cantika bimbang

" jual aja deh, lagian gue enggak punya uang buat beli kuota. "Ucap cantika

Ia pun menghampiri konter tersebut. " halo selamat siang, "sapa Cantika

" iya mba ada yang bisa saya bantu? "tanya si penjaga konter yang mungkin adalah pemiliknya.

Dengan malu-malu Cantika memperlihatkan handphone-Nya. " mas, saya nah jual HP ini. Apa bisa mas? "Tanya Cantika

Pemilik konter itu mengambil HP itu dan meneliti-nya, lalu melihat Cantika.

" seratus ribu enggak bisa lebih, "ucapnya

" emang enggak bisa lebih mas, 200 rb ke atau kalau enggak tambah 50 rb jadi 150rb, "tawar Cantika

" maaf mba tapi cuma bisa 100 rb aja, ini aja saya karna kasihan sama mba harusnya mah 50rb aja ini mah. "Ucapnya

" tap— "

"Mba goreng anda ini udah butut di tambah ini model lama, trus layarnya juga udah pecah dan lsd-nya udah kelihatan rusak juga. Harusnya 50rb tapi saya kasihan sama mba jadi saya ambil 100 rb HP ini, " jelasnya yang menang benar adanya.

Cantika menunduk, ya hpnya memang sebelum itu dan itu sudah ia pakai selama bener apa tahun.

"Yaudah deh mas segitu aja, " ucapnya pasrah

Pemilik konter itu pun memberikan Cantika uang merah satu lembaran, dan setelah mengambil uang itu Cantika langsung pergi.

Ia berjalan untuk pulang, "100rb ya Ampun uang gue cuma segini doang? gue miskin banget sih. "

"Andai aja gue masuk ke novel novel gitu enggak papa deh jadi antagonis atau figuran enggak penting yang penting kaya minimal bisa makan aja udah, " keluhnya

"100rb gue bisa bertahan berapa lama dengan uang ini, kerja aja belum dapat. " sepanjang jalan ia trus mengomel hingga seseorang merampasnya dan berlari menjauh.

"WOY KEMBALIIN UANG GUE! " teriak Cantika berusaha mengejar laki-laki itu untuk merebut kembali uang 109 rb nya 

"WOY BERHENTI ENGGAK LO! "

"TOLONG PENCURI! "

"TOLONG! " Cantika berusaha mengejar pria yang mengambil yang nya itu sambil berteriak.

Pada akhirnya ia berhasil menangkap pria itu, "kembaliin uang gue! "

"Ogah, " tolak pria itu dan dengan sekuat tenaga mendorong Cantika.

Cantik terdorong beberapa langkah namun langkah terakhir ia harus jatuh ke lubang selokan.

"Bau banget, "keluh Cantika

Orang-orang menghampirinya, " enggak papa neng? "

"Neng ayo naik neng biar saja bantuin, "

"Di situ bau kak, kenapa mash betah aja di situ? "

"Ih kakaknya mandi selokan, ih bau banget, "

"Anjing gur malu. Banget sumpah, " batin Cantika

Karna malu ia pun membuat rencana untuk pura-pura pingsan. "Aduh pingsan, ayo bawa ke rumah sakit. "

***

Sedikit demi sedikit Cantika membuka matanya, berapa terkejutnya ia saat melihat dirinya sedang berada di kamar yang sangat besar dan mewah.

"Ini kamar siapa? " tanya pada dirinya
Sendiri.

"Ini kamar apa rumah mewah banget mana besar lagi, rumah gue aja enggak sebesar ini mungkin cuma seperdua dari kamar ini, "Kagum Cantika menatap sekeliling kamar itu.

"Wow... alat make up nya banyak banget, " ucapnya

Ia. Berlarian kesana kemari melihat semua hal yang ada di kamar mewah itu.

"Tapi... Ini kamar siapa ya btw? " tanya entah pada siapa

"Aduh... Sakit banget pala gue, " ia memegang kepalanya merasakan sakit yang luar biasa.

"Sakit banget, " Cantika serasa ingin menangis saja merasakan sakit di kepalanya itu.

Beberapa lama merasakan sakit akhirnya sakit itu hilang juga, "itu ingatan siapa? "

"Cewek itu siapa? "

Ia trus bertanya entah pada siapa.

Beberapa berfikir ia baru menemukan jawaban dari semua pertanyaannya,

"Gue bertransmigrasi kaya di Novel-novel gitu. Jiwa gue pindah ke tubuh figuran yang tak lain adalah adik dari antagonis di novel Cinta seorang Bad Girl, "

"Adik antagonis itu artinya Cantika  Rodriguez anak bungsu dari tiga bersaudara dan kakak perempuan nya adalah Antagonis yang akan mati di tangan protagonis. "

"Gue heran deh, kenapa si antagonis suka sama cowok kaya Reven tuh cowok kayanya enggak ganteng-ganteng banget tapi kenapa tuh orang tergila-gila kaya di kasih duit segepok aja yang ada di kasih makan ati, "ujar Cantika terus mengomel.

"Eh btw kalau gue jadi adik antagonis itu artinya gue anak orang kaya dong. Gila! Akhirnya gue jadi anak orang kaya juga, "

"Dengan gitu gue enggak perlu mikir cari duit kemana, yang harus gue pikirin gue ngabisin duit di mana lagi, "

"Akhirnya gue bisa rasain jadi anak kaya raya, " Cantika benar-benar senang 

"Eh btw tubuh gue gimana ya? Gue kan cuma pura-pura pingsan masa gitu doang gue pindah ke tubuh cewek ini? " hari ini entah udah berapa kali Cantika bertanya pada dirinya sendiri ia saja heran.

𝔖𝔢𝔢 վօմ ͲᎻᎬ ႶჹxႵ 𝘤𝘩𝘢𝘱𝘵𝘦𝘳

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang