Happy reading
"Cantika kita ngapain di sini? "Tanya Satria pada adiknya itu.
Bayangin saja Cantika membawa mereka di sebuah hutan, dan kini mereka sedang memandangi hutan tersebut.
Theo tak bertanya, ia hanya menatap Cantika namun dengan tatapan penasaran.
Cantika diam, ia juga sebenarnya tidak mengerti kenapa ia datang ke sini.
Ia ke hutan karna di novel pernah ada scene di mana Yora menculik Lisa, dan menyiksanya di hutan itu.
Dan pada akhirnya dia menuduh Lisa yang menculiknya dan menyiksanya membuat semua orang marah dan menuduh Lisa.
Bahkan Melissa ikut memojokkan Lisa membuat Lisa depresi untung saja masih ada Xavier yang terus mendukung Lisa di hari-hari terpuruk gadis itu.
Tanpa sadar Mimik wajah Cantika menjadi kesal, ia bahkan mengepalkan tangannya.
"Dek jawab! "Tegas Satria
"Kalau Abang masih banyak nanya enggak usah ikut, Cantika bisa sendiri, "ujar Cantika tegas.
Satria diam, Theo jangan tanya pemuda tak berekspresi itu tetap diam meskipun dunia berguncang.
Cantika Saha bingung apa tunangan kakaknya tidak bisa berbicara, atau apakah saat dia berbicara apa dunia akan runtuh.
Cantika mendekat pada Theo, lalu ia menepuk pundak pemuda tampan itu.
"Kak enggak ada niat ngomong gitu? "Ucap Cantika pada Theo
Theo tetap diam tak bereaksi sama sekali, "kak percayalah kakak enggak bakal bayar apapun, "
"Hem, "hanya itu bener-bener hanya itu yang keluar dari mulut Theo.
Cantika mendengus, "ayo ah masuk, "
Tiba-tiba seseorang muncul dengan cara berlari, Satria dan Theo langsung memasang posisi siap menyerang.
Takut-takut orang tersebut adalah musuh, sedangkan Cantika tetap tenang di tempatnya.
Hingga pria yang berlari itu hampir menabrak Cantika, ia langsung berhenti sebelum benar-benar menabrak Cantika.
Ia mengatur nafasnya dengan teratur, "Ca-cantika, "ujarnya
Satria langsung menatap Cantika begitupun Theo. "Lo kenal dek? "
"Archer, "
Theo menatap pemuda itu, "Archer? "
"Akhirnya gue nemuin Lo di sini, Cantika kakak Lo Lisa dia di dalam, "
"Jadi Lisa ada di sini, "Satria bergerak akan maju.
Tapi Cantika menahan nya dan menggeleng, "dek Lisa ada di dalam, "ucap Satria
Theo menatap Satria, "jangan gegabah! "Tegasnya
"Benar kata kak Theo kita enggak bisa gegabah, kita enggak tau di dalam hutan ini ada apa, "ucap Cantika membenarkan ucapan Theo
"Archer jelasin! "
"Yora menculik Lisa, dan sekarang Lisa di sekap di dalam. saat ini Lisa masih dalam keadaan pingsan dan Yora belum melakukan hal apapun tapi itu bukan berarti Yora tidak akan melakukan apapun, "
"gue tau sebenci apa Yora ke Lisa, "ucap Archer
"Sebenar Lo siapa? "Tanya Theo bener-bener penasaran
"Gue Archer pelindung Yora, "jawab Archer
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...