֮ϐׁɑׁׅ֮ϐׁ 24

15.3K 1.3K 23
                                    

Happy reading

Cantika terlihat sedang membongkar barang-barang lama Cantika asli.

Hingga ia menemukan sebuah kalung yang terlihat sangat Cantik, Kalung berlian berbentuk love.

"Wow, cantik banget gila Nih kalung, "

"Bisa-bisanya si Cantika asli nyimpan barang sebagus dan semahal ini, "ucap Cantika ia menatap berbinar kalung itu, "gue pakai aja kali ya, "Cantika lalu berjalan menuju Cermin full body.

Lalu memasang Kaluang indah itu di lehernya, "gila cakep banget, "

Benar saja kaluang itu memang sangat cocok di leher putih Cantika.

Selesai menikmati keindahan kaluang itu Cantika menuju rak di samping Meja belajarnya.

Rak itu di penuhi dengan Novel, ia lalu mengambil satu novel dan membacanya.

Sedangkan di sisi lain, Yora duduk manis di sofa ruang tamu apartemennya dia enggak sendiri ada Seorang gadis cantik di depannya.

Gadis Cantik berbandana pink itu menatap Yora.

Gadis Cantika itu mengangkat gelas berisi wine, dan menatap Yora dalam diam.

"Ngapain Lo natap gue, kangen? "Ucap Yora santai

Gadis cantik dengan bandana itu diam, lalu meminum seteguk winenya.

"Kangen sama elo? Ogah banget, "ucap gadis itu

Yora menatap gadis berwajah manis itu.

Lalu melirik gelang emas yang di pakai gadis, "gelang Lo bagus, gue suka, "ucap Yora

"Gue enggak mau kasih Lo! "Tegas gadis itu.

"Oh ayolah gue enggak bilang kalau gue suka, "ucap Yora santai

"Lo lupa Lo selalu ambil apa yang gue suka, bahkan adek gue, "ucap Gadis itu Dengan sedikit nada marah. 

"Ohhh jangan marah gitu dong, gue kan cuma bantuin elo, "

"Iya bantuin tapi selama ini adek gue masih gitu-gitu aja, enggak ada kemajuan, "

"Karna elo juga enggak ada kemajuan,  "ucap Yora santai

"Gue udah lakuin semua yang Lo perintahin, bahkan ngehasut dia buat negbully Lo, "ucap gadis itu marah

"Tapi itu enggak cukup, ingat ya nyawa adek Lo ada di tangan gue, Lo salah dikit aja bay bay buat adek Lo, "ucap Yora tak lupa melambaikan tangannya

"Gue sih ada rencana buat Lo, "ucap gadis itu kembali santai

"Apa? "Tanya Yora

Gadis itu mulai membisikkan idenya, Yora tersenyum. "Oke, sekarang Lo bisa pergi dan yah gue udah kirim video adek Lo, "

Gadis itu mengepalkan tangannya, ia tidak suka di jadikan anjing oleh Yora.

Dan ia lebih tidak sukanya lagi, ia bahkan rela di jadikan anjing.

Gadis itu pergi dengan marah, di pintu keluar ia bertemu dengan babu Yora.

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang