Hanya narasi tanpa dialog
Happy readingYora Heknes, sosok gadis Cantik yang selalu ingin menang.
Di dalam novel berjudul Cinta Seorang Bar Girl di jelaskan kehidupan Yora yang sempurna.
Gadis yang baru pindah sudah menarik perhatian wakil ketua dari Tiger Geng yaitu Reven karna sifatnya yang nakal dan misterius.
Tak ada yang tau bahwa dia mengulang kehidupannya kembali, di kehidupan nya yang pertama ia di bunuh oleh Lisa secara tak sengaja.
Lisa tak sengaja membunuhnya dengan cara menabrak tubuh Yora, hingga Yora terpental jauh.
Yora tak pernah menyangka ia kembali hidup, di kehidupan keduanya ia ingin membalas Lisa.
Di kehidupan pertamanya ia anak dari seseorang penjual kue di kantin SMA Lentera Bangsa High School.
Ia hanya bisa menatap iri anak-anak seumurannya bermain, bercanda tawa, dan juga belajar dengan bebasnya sedangkan dirinya terjebak di zona nya sebagai anak penjual kue.
Ada satu anak yang menarik perhatiannya, Lisa Rodriguez anak dari konglomerat kaya raya yang masuk jajaran orang terkaya se-Asia cucu kesayangannya dari tuan Damian pemilik Gedung sekolah ini.
Yora iri pada Lisa yang punya segalanya, kekayaan, wajah yang Cantik, dan kasih sayang dari semua orang.
Hidup Lisa Sempurna dan Yora ingin seperti itu. mempunyai banyak teman, menjadi idola anak-anak SMA Lentera Bangsa High School, kaya raya, Dengan wajah yang cantik.
Terlebih dengan fakta bahwa dia adalah kekasih dari seorang Reven Smith, dan kesayangan Tiger Geng ah dan juga memiliki saudara seperhatian Cantika dan Satria.
Tak hanya Lisa yang membuatnya iri tapi juga Cantika, ia ingin dekat dengan Cantika karna dia yang terlihat sangat polos.
Tapi usaha dia gagal, karna Lisa selalu ada di samping Cantika. Dan Cantika, gadis cantik itu hanya melihat Lisa sebagai pusat dunianya.
Ia beralih, pada Reven ia ingin menjadikan Reven sebagai kekasihnya.
Ia melakukan segala cara, bahkan sampai menggoda cowok tampan ketua dari Tiger Geng itu tapi... Sayangnya ia malah di permalukan oleh Cakra, David, Arsen, dan Satria.
Dan targetnya beralih pada Pemuda tampan yang misterius Theo, namun baru saja ingin bertindak ia sudah tau duluan bahwa Theo mencintai Lisa dan selalu melindungi Lisa.
ia tak jadi melakukan hal itu, tapi ia tetap ingin semua yang di miliki Lisa menjadi miliknya.
Jadi ia ingin mempermalukan Lisa, dengan cara menuduhnya telah membully nya.
Tapi tak ada yang percaya, siapa dia yang bisa menyaingi seorang Lisa.
Pada akhirnya ia pulang dengan kekecewaan, Dengan baju lusuh yang penuh lemparan telur busuk dan Terigu.
Di tengah jalan sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak tubuhnya, tubuhnya serasa remuk.
Tubuhnya Yora terpental jauh, sebelum kesadarannya habis ia menemukan dirinya hidup kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...