֮ϐׁɑׁׅ֮ϐׁ 5

28.6K 2.1K 18
                                    

Happy reading

Pada akhirnya Cantika bersama Lisa dan kedua sahabat Lisa kini berada di salah satu meja yang ada di kantin sekolah. 

Mereka bahkan sudah memesan makanan dan minuman untuk mereka.

Mereka asyik makan dan sekali-kali bercerita. "Sumpah sih adek Lo cantik banget manis lagi, mirip lah kaya gue, "ujar Rabella Mahendra sahabat Lisa Dengan nada narsis.

"Cih narsis, "gumam Aqilah Wardana, gadis cantik itu asyik mengambil foto Cantika Dengan kameranya.

"Dih emang benar kok, "kesel Bella pada Aqilah

"Cantika emang cantik, elo? Kagak, "ujar Aqilah santai

"He gue juga cantik, manis mirip kaya Cantika, "ucap Bella agak sewot.

"Udah enggak usah bertengkar,  Gue emang cantik sih, "bukannya menjawab dengan malu-malu atau mengelak Cantika dengan santainya membenarkan ucapan kedua sahabat kakaknya itu.

"Cantika, "tegur Lisa

"Emang benar kan kak, Cantika emang cantik, manis, lucu lagi, "ujar Cantika sambil mengibaskan rambutnya.

"Tapi Lisa Adek Lo emang manis banget, gue jadi pengen punya Adek kaya dia, "ucap Bella

"Dia emang cantik, tapi enggak usah di puji berlebihan lihat! mukanya jadi songong, "

Ketiganya kompak menatap Cantika yang memang dari raut wajahnya terlihat sombong, seakan mengatakan ayo lihat gue cantik banget.

Lisa menggeleng pelan, "dek mukanya tolong di kondisikan, "ujar Lisa

"Btw uangnya udah gue transfer ke rekening Lo, "ucapnya saat mengingat ucapannya pada Cantika di kelas.

"Lisa Adek Lo kok bisa cantik ya mirip banget kaya elo, "ucap Aqilah random

"Ya iyalah kalau Cantika mirip tetangga itu wajib di pertanyakan, "ucap Bella dan menyempatkan untuk memukul Sahabatnya itu.

"Udah! Kalian makan! "Ucap Lisa tegas

Mereka bertiga seketika diam, dan langsung memakan makanannya dengan Patuh.

Saat asyik menikmati makanannya, anggota inti Tiger Geng, duduk di kursi mereka tanpa meminta izin.

"Minimal kalau duduk minta izin dulu kek, kaya enggak punya sopan santu aja, "sindir Aqilah

"Biasa orang Enggak punya sopan santun emang gitu, "ucap Bella yang juga ikut menyindir

A

rsen tanpa basa basi memukul kepala adiknya pelan, "yang sopan, "tegurnya

"Sakit kak, "keluh Bella

Arsen dan Bella memang saudara namun bukan saudara kembar, Bella berusia 16 tahun sedangkan Arsen berusia 18 tahun, tapi Karna semasa kecil saat Arsen menginjak kelas satu SD Bella menangis keras ingin mengikuti kakaknya bersekolah.

Dan beginilah jadinya ia satu kelas dengan kakaknya di kelas 3 SMA, yang seharusnya dia berada di kelas 1 SMA malah berada di kelas 3.

Jadi Bella dan Cantika seusia dan hanya beda beberapa bulan saja.

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang