֮ϐׁɑׁׅ֮ϐׁ 28

13.7K 1.1K 21
                                    

Happy reading

Hari ini, hari di mana Cantika Rodriguez akan berumur 17 tahun.

Cantika tampil memukau dengan dress panjang berwarna Pink yang terlihat sangat cocok dengan kulit putihnya.

Tak lupa di padukan dengan pita berwarna pink yang besar.

"Cantika banget gue, ya ampun udah mirip Lisa Balck pink nih, "ucap Cantika menatap kagum dirinya sendiri

Ia tersenyum bahagia, "dulu Jangan ngerayain ultah sendiri, bermimpi untuk ngerayain ultah gue aja gue enggak berani, sekarang.... "Wajahnya sendu namun sedetik kemudian kembali tersenyum bahagia.

"Sekarang gue bisa ngerayain ultah gue Dengan bahagia dengan keluarga gue, "

"Ya keluarga, keluarga Rodriguez adalah keluarga gue. Gue Cantika Rodriguez putri bungsu keluarga ini, "

"Gue akuin gue egois, "gumamnya menatap pantulan dirinya di cermin.

Tok...tok...tok

Cantika dengan cepat membuka pintu, yang ia lihat adalah Lisa yang juga tampil tak kalah memulai Dengan dress pendek yang juga berwarna pink.

Karna dresscode acara Cantika adalah Black pink.

Untuk laki-laki hitam dan untuk perempuan pink.

"Dek, ayo udah di tungguin. "Ucap Lisa

Cantika mengangguk, ia menutup pintu sebelum itu ia melihat seisi kamar. "maaf Cantika gue egois karna menginginkan keluarga ini, "batin Cantika

"Ayo kak, "Cantika menggandeng tangan Lisa

Lisa tersenyum, mereka berjalan bersamaan menuju ke lift untuk turun ke bawah.

Setelah lift berhenti mereka keluar, di ruang tamu sudah ada Melissa dan Xavier juga Satria yang menunggu keduanya.

"Lama banget sih dek, "Gerutu satria

"Biarin ble... "Cantika menjulurkan lidah nya bermaksud untuk mengejek satria.

Satria mendengus kesal, "udah ayo kita ke acaranya, "ucap Melissa

Ia menarik tangan Cantika dan Lisa membawanya keluar dari mansion mewah itu.

Mereka menggunakan dua mobil, mobil pertama di isi Melissa dan suaminya Xavier sedangkan Mobil kedua di isi Satria, Lisa dan Cantika.

Tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di tempat acara Cantika akan berlangsung.

"ayo, "Satria membukakan pintu kursi penumpang mempersilahkan kedua adiknya untuk turun.

Cantika turun terlebih dahulu lalu di ikuti Lisa.

Awak media langsung menjadikan Satria dan kedua adiknya pusat.

Mereka terus merekam dan memotret Cantika, Lisa, dan satria.

"Gila sampai ada media, "gumam Cantika

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang