֮ϐׁɑׁׅ֮ϐׁ 2

35.9K 2.5K 59
                                    

hׁׅ֮ɑׁׅ℘℘ᨮׁׅ֮ ֮ ꭈׁׅꫀׁׅܻ݊ɑׁׅժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀᧁׁ

Novel cinta seorang Bad Girl adalah novel yang pernah di baca Cantika di aplikasi wattpad.

Novel ini menceritakan tentang seorang gadis Nakal yang bernama Yora Heknes, Yora adalah gadis pindahan yang memiliki sifat nakal dan dingin.

Tapi bagi Cantika Yora hanyalah gadis lemah yang menye-menye, katanya bisa berantem tapi sering di bully oleh antagonis yang tak lain adalah kakak Cantika.

Sang antagonis bernama Lisa Rodriguez seorang gadis cantik dengan wajah yang tidak membosankan.

Sama seperti Yora, Lisa juga gadis pindahan, ia pindahan dari Kanada karna awalnya ia tinggal bersama sang nenek.

Ia jatuh cinta pandangan pertama pada sang Protagonis utama yaitu Reven Smith wakil ketua dari geng yang bernama Tiger Geng.

Namun sayangnya sang protagonis malah jatuh cinta dengan Yora.

Berbagai cara di lakukan oleh Lisa agar bisa mendapatkan perhatian Reven bahkan dengan cara membully Yora, karna kelakuannya itu dia dijauhi kakak kandungnya sendiri dan juga adiknya yaitu Cantika.

Kakak dan adiknya bahkan lebih dekat dengan Yora itu membuat Lisa sangat sedih, karna kesedihannya itu ia mengalami depresi dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Ibunya tak sengaja melihatnya mengonsumsi obat-obatan itu membuatnya di usir dari rumah dan namanya di coret dari nama keluarga Rodriguez.

Di tengah jalan ia tak sengaja menabrak Yora mengakibatkan Yora lumpuh, Reven yang tau itu ia mendatangi Lisa.

Lisa bahagia mengira Reven telah mencintainya namun nyatanya Reven Malah ingin menghabisinya, ia di sekap Reven selama dua Minggu dan selama itu juga ia selalu di siksa.

Di saat-saat terakhirnya, ia melihat adiknya Cantika yang rela menjadi perisai untuknya saat Reven ingin menembaknya yang mengakibatkan Cantika tiada.

Setelah membunuh Cantika Reven juga ikut membunuh Lisa tanpa balas kasihan.

Dan pada akhirnya Keluarga Rodriguez hanya memiliki satu putra, dan putranya menginginkan adik jadi keluarga itu mengadopsi Yora karna Yora adalah anak yatim piatu.

Kehidupan Yora sangat bahagia meskipun ia lumpuh, dan ia menikah dengan Reven.

Di akhir Chapter novel itu, Yora datang ke kuburan Cantika dan Lisa.

Ternyata ia tidak lumpuh, ia berdiri dan menghancurkan kedua Kuburan itu.

Di akhir Chapter baru ketahuan ternyata Yora adalah gadis yang bertransmigrasi ke masa lalu.

Ia mengatakan ke kuburan Lisa dan Cantika bahwa ia hidup kembali setelah Lisa membunuhnya di kehidupan nya yang pertama ia membalaskan dendamnya dengan melakukan banyak rencana agar bisa dekat dengan Tiger Geng dan Reven bahkan dengan keluarga Rodriguez.

Dan di saat itu juga banyak pembaca yang menghujat Yora di aplikasi wattpad dan salah satunya adalah Cantika.

"Gue udah tulis ulang semua alur novel gila itu, gue enggak nyangka gue bisa ada di novel ini dan sebagai Figuran, "

"Yora, gue bakal lindungi kakak gue dari elo. Gue enggak akan biarin rencana Lo itu bisa berjalan dengan mulus. "

Cantika berjalan keluar menuju ruang tamu dimana di sana ada orang tuannya dan kakak laki-lakinya.

"Annyeong, "sapa Cantika untungnya sifat nya dengan Cantika di novel mirip jadi ia tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain.

"Dek sini, "kakaknya yang bernama Satria Rodriguez menepuk tempat kosong di sebelahnya.

Cantika Dengan cepat berjalan menghampiri Satria dan duduk di samping pemuda berusia 18 tahun itu.

"Mih kak Lisa mana? "Tanya Cantika

"Lisa ya? Mami juga enggak tau. Kakak kamu itu buat mami pusing aja, heran mami kerjaannya keluar Mulu, "keluh ibu tiga anak itu.

Ia adalah Melissa Putri ibu dari Antagonis itu memijat pelan jidatnya karna pusing memikirkan kelakuan putri tengahnya.

"Iya tuh mih, sih Lisa di sekolah kerjaannya bully anak orang trus, "ujar Satria mengadukan sikap Adik kembarannya itu.

"Satria! "tegur Sang kepala keluarga Xavier Rodriguez

"Maaf pih Pisa pulangnya telat, "ujar Lisa pada sang papi ia baru pulang dari jalan-jalan.

"Gue harus dekat sama Lisa agar gue bisa lindungin dia, "batin Cantika

"Lisa kamu dari mana? "Tanya Melissa

"Lisa baru pulang kerja kelompok mih, "jawab Lisa

"Yakin kerja kelompok bukan pergi ke tempat Reven kan? "Ucap Satria sinis.

Ia memang tidak terlalu dekat dengan adik kembarannya itu di tambah dengan kejadian Yora membuat mereka semakin memiliki jarak.

Dibandingkan Lisa, Satria lebih dekat dengan Cantika.

"Itu artinya ini baru di chapter 12, Cerita itu kan punya 45 chapter dan ini masih awal jadi kebencian untuk Lisa masih sedikit, "batin Cantika mengangguk paham

"Bang Sat apa-apaan sih, kak Lisa kak bilang baru pulang dari kerja kelompok. "Ucap Cantika membela Lisa lagian Lisa adalah karakter favorit nya di novel itu.

Lisa menatap Cantika Dengan tatapan aneh, dan tentunya senang. Baru kali ini adiknya itu baru berbicara untuknya.

Terhitung setelah 2 bulan dia di sini Cantika bahkan tidak pernah berbicara dengannya dan itu membuatnya sedih.

"Kak Lisa, "cantik berdiri lalu berlari menuju Lisa.

Ia menggandeng tangan Lisa, "kak Lisa Cantika tidur di kamar kakak ya? "Izin Cantika Dengan mata berbinar.

"Dek dibandingkan tidur sama dia mending kamu tidur sama Abang aja, "ujar Satria protes

"Enggak mau bang Sat jahat, Cantika enggak mau dekat-dekat sama bang Sat, "tolak Cantik diakhiri dengan juluran lidah mengejek Satria.

Tingkahnya membuat Lisa dan kedua orang tuanya gemes.

"He aku ini Abang kamu jangan panggil Bang Sat, "ucap Satria memperotes

"Biarin wlee.. "ucap Cantika


,₴ɆɆ ɎØɄ T̨͈͗̌ͥḣ̖̻͛̓ẹ̿͋̒̕ ṇ̤͛̒̍ẹ̿͋̒̕x̛̘̠̹͋t̲̂̓ͩ̑ c͕͗ͤ̕̕ḣ̖̻͛̓ā̤̓̍͘p̞̈͑̚͞t̲̂̓ͩ̑ẹ̿͋̒̕r̴̨̦͕̝

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang