Happy reading
Hening menyelimuti mereka, gak pernah dalam benak mereka menyangka jika Aqilah adalah penghianat.
"Ternyata selaman ini gue jagain ular, "ujar Lisa menatap kosong pintu ruangan ICU.
"Enggak Lisa, gue terpaksa, "Aqilah mendekati Lisa
Ia memegang tangan Lisa, tanpa perasaan Lisa mendorong Aqilah menjauh.
"Bener ya kata orang, sakit yang paling menyakitkan adalah Di khianati sahabat sendiri, "
"Harusnya gue sadar kita baru kenal, bagaimana mungkin gue mengira diri gue tau tentang elo, "Lisa terkekeh, ia tertawa karna kebodohannya.
Ia bodoh menerima Aqilah, ia bodoh karna bisa di hasut oleh gadis itu.
"Sekarang gue paham, kenapa Lo selalu ngebully Yora dan mengatasnamakan gue ternyata ini... Gue benar-benar enggak nyangka, "Lisa kecewa ia juga sedih Aqilah sahabatnya ternyata penghianat.
Pintu ruangan ICU terbuka, seseorang Dengan jas putih khas dokter itu keluar.
Arsen langsung menghampirinya, "dok gimana kondisi adik saya? Adik saya enggak papa kan dok? Dia enggak papa kan? "
Dokter itu menghelan nafas, "maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin namun kehendak tuhan berkata lain, pasien atas nama Rabella Mahendra meninggal pada Senin 19 Juni 2023 jam 11 lewat 45 menit malam, "
Arsen menggeleng tak percaya, "enggak ini enggak mungkin, ini enggak mungkin kan dok? Adik saya enggak mungkin Ninggalin saya, "
Arsen pemuda yang selalu melempar perkataan Pedas dan menohok itu kini menangis meratapi nasibnya.
Adik satu-satunya kini di ambil tanpa bisa ia rebut.
"Bella, "air mata Cakra, David, Reven, juga Satria juga ikut menetes.
Mereka bersama Theo menghampiri Arsen, tanpa bersuara Mereka memeluk Arsen untuk memberikan kekuatan.
Cantika menatap kosong di depan, dia gagal.
Lisa menatap tak Percaya, "enggak ini enggak mungkin Bella enggak mungkin ninggalin gue, dia pernah janji dia pernah janji sama gue, "
"Kak, "Cantika memeluk Lisa mencoba menguatkan kakaknya itu
"Ini enggak mungkin Cantika, Bella enggak mungkin ninggalin kakak, "
"Maaf kak, maaf, "Cantika trus bergumam maaf.
Ia salah, ia bodoh, dan ia gagal.
Aqilah ikut merasa sedih, dia tak percaya dengan tangan nya sendiri ia telah merenggut nyawa sahabatnya.
Lisa menangis, ia bersandar di tembok menumpahkan segala kesedihannya.
Theo berjalan menghampiri Lisa, ia langsung memeluk gadis berstatus tunangannya itu.
Tangisan keras Lisa terdengar jelas, ia menumpahkan segala kesedihannya dalam pelukan Theo.
Cantika menghampiri Arsen, ia menunduk dalam.
"Maaf, maaf, maaf, "
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...