֮ϐׁɑׁׅ֮ϐׁ 16

19.3K 1.2K 6
                                    

Ada adegan kekerasan ⚠️

Happy reading ⚠️

Masih ingat Angel, Tata, dan Juga Mita mereka di sedang menjadi buronan polisi namun sampai sekarang mereka hilang bak di telan bumi.

Sudah lebih satu Minggu namun mereka tak kunjung di temukan.

Tapi lihatlah mereka yang sedang di cari kini berada di sebuah rumah kosong yang berada jauh di pedalaman hutan, tak lupa dengan tubuh mereka yang di ikat bersatu dengan kursi.

Sudah Satu Minggu itu mereka di siksa, Dalam satu hari mereka hanya bisa makan dan minum sekali saja, tak hanya itu makanan yang di berikan adalah makanan basi dan menggunakan tempat makan untuk anjing, dan air yang mereka minum adalah air yang sudah kotor.

Tak henti-hentinya mereka berdoa dan memohon agar mereka di lepaskan, bahkan mereka lebih memilih untuk tiada di bandingkan di siksa sedemikian rupa.

Dan orang yang melakukan itu pada mereka adalah orang dengan wajah yang manis.

Kalian tebak siapa? Cantika.

Tubuh Angel, Tata, juga Mita bergetar ketakutan saat melihat Cantika Dengan seringai mendekati mereka tak lupa dengan pisau lipat.

"Halo kawan, udah siap gue mengukir di tubuh indah kalian ini? Siap dong pasti, ya kali enggak hahahaha, "suara tawa Cantika begitu menakutkan

"To-tolong le-lepasin kami, kami janji kami enggak akan mengulangi itu lagi. Kami akan me-mepertanggung jawab kan apa yang u-udah kami la-lakukan, "ucap Angel dengan sedikit terbata-bata

Tata dan Mita mengangguk, jujur saja mereka lebih memilih di penjara seumur hidup di bandingkan harus terperangkap dengan iblis seperti Cantika.

Yah beginilah Erika, di kehidupan sebelumnya memang benar dia bukan lah orang kaya, dia adalah orang miskin.

Tapi setiap malam dia selalu keluar untuk membunuh orang.

"Apa Lo bilang, Kau mempertanggung jawabkan? Lah ini apa? kalian itu sedang mempertanggung jawabkan apa yang sudah kalian, "balas Cantika

"Gue mohon, tolong lepasin kami, kami udah enggak sanggup, "ucap Angel ia memohon dengan derai air mata

"Oh yah? Tapi maaf gue enggak sebaik itu, "

"Siapa pun dia, kalau dia berani ngelukain kakak gue Lisa. Mereka akan tau apa itu neraka dunia, "ucap Cantika penuh penekanan.

"Siapa dulu nih, mah mencoba pisau baru gue? Angel atau Tata, atau elo Mita? "

Mereka menggeleng, tidak, tidak ada yang mau mencoba pisau.

"Bagaimana kalau angel dulu, trus Mita, baru setelah itu elo Tata, "Cantika menunjuk mereka dengan pisau

Cantika itu kejam untuk mereka yang sudah melukai orang yang ia sayangi dan jaga.

Dan Angel dkk sudah melakukan kesalahan dengan Mendorong Lisa dari tangga.

"Ah banyak banget sih basa-basi nya, "Cantika menggunakan sarung tangan  terlebih dahulu.

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang