Happy reading
Waktu istirahat, waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh semua murid SMA Lentera Bangsa High School terlebih Cantika.
Cantika baru membereskan buku-bukunya, Orion pemuda itu langsung menghampiri Cantik.
"Halo cantik, "sapanya
Cantika menatap malas Orion, "lo siapa? "
"Orion ganteng, " ucap orion dengan senyum memikat andalannya.
"oh, " ucap cantika malas
"mau ke kantin bareng? "tawar Orion
"enggak, " ucap Cantika
la berdiri berjalan menjauhi Orion, Daniel yang dari tadi menjadi pengamat ltu berjalan mendekati Orion.
la menepuk pundak Orion, "Jauh-Jauh dari sepupu gue, enggak usah Sok asyik Lo, " ucap Daniel tegas
"Kalem bro, gue enggak bakal sok asyik ke sepupu elo kok. Btw gue tertarik sama dia, "
"Jangan. Deketin. Sepupu. Gue, "ucap Daniel penuh penekanan.
"Posesif banget bro, "Orion tersenyum remeh.
"Bacot Lo! Gue peringatin ke elo sekali lagi, jangan deketin sepupu gue. Kalau bisa jaga jarak aman 2 meter, "tegas Daniel sebelum pergi
Orion menatap kepergian Daniel dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
"Ck, Ck, Ck sayang banget gue udah mulai tertarik, dan saat seorang Orion Vrandales tertarik pada sesuatu dia enggak bakal lepasin begitu aja, "ucap Orion Dengan pandangan penuh obsesi.
Sedangkan di sisi lain, Cantika tidak pergi ke Kantin melainkan pergi ke Rooftop sekolah.
Ia lebih memilih tidur di Kursi panjang yang terdapat di Rooftop itu itu dengan santai.
Tak hanya Cantika yang bersantai semuanya juga begitu.
Tanpa mereka ketahui ada sekitar 20 orang bersenjata datang mengepung sekolah itu.
Mereka adalah sekelompok mafia, yang menginginkan sesuatu yang tersembunyi di bawah tanah lapang SMA Lentera Bangsa High School.
"Kalian semua berpencar! Tangkap semua Siswa dan staf sekolah lalu kumpulkan di Lapangan, "ucap pemimpinnya.
"Baik boss, "semuanya langsung mengikuti perintah boss mereka.
Mereka berpencar, dan menangkap semua Siswa dan staf.
"Tolong! "Teriakan siswa dan staf terdengar jelas di sepanjang koridor.
Satria langsung melindungi Lisa saat salah satu orang bersenjata itu ingin menangkap Lisa.
"Jangan sentuh adek gue! "Tegas Satria
Lisa tertegun, untuk pertama kalinya Satria berdiri di depannya untuk melindungi nya bukan melawannya.
Rasa senang di hatinya, benar-benar menggelitik.
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...