Happy reading
Lisa menatap wajah seseorang yang menginjak Jepitan rambut yang harganya tidaklah murah.
Wajahnya memerah padam melihat seseorang yang Dengan berani menginjak Jepitannya.
"Lo! "Ia berdiri menatap seseorang yang telah menginjak jepitannya.
Yora gadis yang sudah Dengan lantang ingin memprovokasi seorang Lisa Rodriguez.
"Mau Lo apa sih, ha? rese banget, "kesel Lisa
"Maaf, "ucap Yora santai
Ia seakan tak bersalah karna menginjak Jepitan Rambut Lisa.
"Maaf? Maaf Lo bilang? Asal Lo tau ya? Harga jepitan itu bisa membeli harga diri Lo, "ucap Lisa Dengan nada marah.
"Gue enggak sengaja, "ucap Yora dengan nada dingin.
Reven berdiri, "Lo enggak usah kaya gitu ke Yora, dia enggak sengaja, "ucap Reven
"Enggak sengaja? Jalan yang begitu luas kenapa harus di sini? Enggak usah bodoh. Jangan Karan Lo suka sama dia jadi Lo dengan bodohnya memaklumi semua yang ia lakukan, "ucapan Lisa sukses membuat seisi kantin kaget.
Bagaimana tidak? Seorang Lisa Rodriguez bucinan Reven malah membalas argumen Reven.
Gadis cantik itu biasanya hanya menunduk sambil menahan air matanya kini beradu argumen.
"Reven, gue enggak permasalahin harganya tapi yang jadi permasalahan nya dia Dengan wajah enggak bersalahnya, "
"Dia udah minta maaf kan? "Ucapan Reven membuat Lisa mendidih.
"Maaf? Maaf yang enggak tulus itu, "
"Oh? Emang Lo kira Lo tulus? Enggak Lisa, jadi enggak usah sok jadi orang, "
"Elo yang sok Revan Smith, Lo mau tau harga satu jepitan itu? "Ucap Lisa, ia mengangkat tinggi dagunya seakan mengatakan Reven dan Yora bukan lah apa-apa di bandingkan dirinya.
"Emang berapa sih, sibi biar gue bayar, "ucap Revan tangan kalah songong
Lisa tersenyum sinis, "Lo mau bayar, yakin? "
Reven sedikit takut Dengan harga yang akan di sebut Lisa, karna ia paham betul seorang Lisa Rodriguez putri dari tuan Xavier itu tidak akan pernah menggunakan barang-barang murah.
"Oke gue kasih tau, harga satu jepitan rambut itu adalah 229 juta, "ucapan Lisa sukses membuat semua mata tertuju padanya
"Ha! Lo fikir gue bodoh? Jepitan kaya gitu 229 juta, mau bohongin siapa? "Ucap Reven tak percaya
Tidak mungkin jepitan seperti itu berharga Semahal itu.
"Lo lupa siapa gue Reven? Gue putri pertama dari keluarga Rodriguez, apa Lo fikir gue baka gunain sesuatu yang murah? No, Lo salah besar, apapun yang gue gunain itu adalah sesuatu yang mahal, "ucapan Lisa lagi-lagi sukses membuat mereka terdiam.
Tentu saja, keluarga Rodriguez siapa yang tak mengenal keluarga kaya raya yang masuk jajaran orang terkaya se-Asia yang meskipun bukan yang pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...