curhat

10.7K 377 18
                                    

Gue mau curhat dikit nih sama kalian sebagai warga TC.

Guys pasti banyak dari kalian bertanya-tanya kenapa sih lama banget up-nya, kenapa jarang up dan sebagainya, bener kan?

Gue bakal jawab nih pertanyaan kalian ini kenapa.

Jujur aja gue tuh malas banget, entah kenapa gitu gue malas ngetik padahal lagi main hp, nih hp selalu ada di tangan gue.

Gue kaya malas banget gitu, misalnya gue udah nonton tik tok nah pasti gue scroll aja gitu trus padahal dalam hati tuh gue mau up bahkan gue udah nyusun buat chapter selanjutnya tapi buat pindah ke aplikasi nya itu gue malas banget.

Gue bahkan males banget ngetik meskipun lagi baca WP, atau sekedar lihat komentar kalian gitu.

Itu alasan pertama, alasan keduanya gue tuh ngetik cerita itu langsung gue post.

Yah gitu lah, jadi kadang ide gue tuh macet di tengah atau kalau enggak mood gue yang tiba-tiba jelek padahal enggak ngapa-ngapain gitu.

Dan seperti dugaan, gue bakal berhenti ngetik dan memilih menonton dracin.

Oke gue cuma punya dua Alasan aja sih kenapa gue jarang up.

Dan buat alasan kedua juga alasan kenapa selalu banyak typo di setiap chapter yah karena gue langsung post setelah habis ngetik.

Dan juga gue malas buat baca ulang, entahlah kenapa gue tuh enggak suka baca ulang cerita gue sendiri kaya bosan aja gitu.

Dan alasan ini juga kadang cerita gue kagak nyambung.

Oke itu aja curhat hati author ini, makasih yang udah baca dalam hati.

Btw guys kan banyak yang manggil gue author, gue cuma mau bilang jangan panggil author, Thor, atau apalah itu.

Panggil gue Cici aja ya, gue lebih suka di panggil Cici di bandingkan Thor.

Oke thanks....

Sekian terima gaji 💵

tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang