Happy reading
Sesaat setelah Lisa sadar, orang yang paling heboh adalah cantika. Ia melakukan semua hal, dari memberikan tubuh Lisa, membantu Lisa ke WC, juga mengupas dan memotongkan Buah untuk Lisa.
Cantika juga yang menyuapi Lisa, ia merawat Lisa Dengan baik. Untungnya Lisa tidak apa-apa, dan ia bahkan sudah pulang ke rumah sekarang.
Seharusnya belum, tapi Lisa memaksa ia memang tak terlalu menyukai bau rumah sakit yang identik dengan bau Obat.
Hari Senin adalah hari yang paling di benci sebagai orang, apalagi untuk pelajar yang akan melakukan Upacara pagi dan berpanas-panasan di bawa sinar matahari.
Tapi tidak dengan Cantika, ia bersemangat untuk Hari senin kali ini Karna akan ada sesuatu yang bisa membuat semua orang tercengang.
Saat lagi hari Cantika sudah heboh, untuk pergi ke sekolah bersama Daniel. Tentunya itu membuat semua orang heran, bagaimana tidak seorang Cantika akur dengan Daniel.
Gak yang paling mustahil bagi mereka, terlebih untuk Lisa dan satria.
Untuk hari ini Lisa tak pergi ke sekolah akibat larangan Cantika, ia tidak mau kakak cantiknya itu kenapa-napa.
Dan kali ini Cantika duduk manis di salah satu kursi sofa rusak yang ada di rooftop SMA Lentera Bangsa High School bersama Daniel.
Berbeda dengan seluruh siswa siswi bahkan guru-guru sedang berpanas-panasan di lapangan.
"Apa yang bakal Lo lakuin? "Tanya Daniel saat melihat banyaknya tumpukan kertas di samping Cantika.
Cantika tersenyum manis namun terlebih mengerikan. Ia mengambil satu lembar kertas terus memberikan hal itu ke Daniel.
"Apa ini? "Tanya Daniel sambil menerima kertas itu.
Ia mulai membaca tulisan yang ada di kertas itu, katanya melotot, "serius? "
"Duarius malahan, "ucap Cantika santai
"Cantika Lo enggak bisa main-main, Lo kira mereka bakal percaya dengan hanya bermodalkan tulisan ini? "Tanya Daniel
"Lo fikir gue sebodoh itu? Coba Lo baca baik-baik, "ucap Cantika
Daniel kembali membaca tulisan yang ada di kertas itu dengan suara yang sedikit besar.
"Angel, Mita dan Tata yang katanya anak dari orang kaya ternyata seorang jalang di sebuah club' malam, tak hanya itu mereka juga merupakan seorang pecandu narkoba dan seorang pembully di SMA Lentera Bangsa High School yang sudah membuat sekitar 7 orang siswi beasiswa melakukan bunuh diri akibat pembullyan dari ketiga siswi itu, mereka juga adalah dalang dari jatuhnya Lisa dari tangga, "
"Cantika Lo serius? Mereka mungkin enggak bakal percaya dengan ini, "ucapnya sambil memperlihatkan kertas itu.
"Gue tau. Tapi di sana siswa siswi itu bakal tetap ada yang akan percaya dengan omongan tanpa bukti itu. Apalagi yang ada buktinya, "
"Maksud Lo? "
Cantika kembali tersenyum, ia kini mengambil satu kertas yang sudah tertempel banyak foto-foto yang bisa di jadikan bukti.
KAMU SEDANG MEMBACA
tׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀׅ꯱ꩇׁׅ֪݊ ꪱׁׁׁׅׅׅᧁׁꭈׁׅɑׁׅׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅ ᝯׁ֒ɑׁׅ݊ꪀtׁׅꪱׁׁׁׅׅׅƙׁׅɑׁׅ (End)
FantasyCOVER BY PINTEREST (Cerita telah tersedia di play store) Cantika Adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup sendiri, ia tiada di usia muda dengan alasan konyol sebenarnya. ia tiada saat mengejar maling yang mencuri Uang hasil dari menjual hp butu...