"Eungh..." tidur seorang gadis cantik terusik saat matahari memasuki kamarnya, gadis itu membalikkan tubuhnya saat merasa ada sesuatu yang berat menimpa pinggangnya.
"Aaaaaa!" gadis itu berteriak sangat kuat ketika mendapati seorang laki-laki tampan yang tengah tidur di ranjangnya.
"Engh..., apasih Rin? Pagi-pagi udah ribut" kesal taki-laki itu lalu menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.
Gadis itu memukul keningnya,
"Bego! Gue lupa kalo gue udah nikah" gadis itu baru ingat kalau dia sudah resmi menikah kemarin.Flashback On.
Karina tengah sibuk berswa-foto di kamar penthouse milik keluarganya tempat ia menginap selama liburan, tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dan menunjukkan seorang wanita cantik.
Wanita cantik itu menghampirinya dan menariknya agar duduk bersama di sofa yang berada di samping ranjang.
"Kenapa, Mi?" tanya Karina namun fokusnya tetap pada ponselnya yang menunjukkan hasil fotonya tadi.
"Rina, Mami mau ngomong sesuatu" ujar wanita bernama Irene itu.
"Mau ngomong apa? Ngomong aja" ujar Karina namun tidak mengalihkan pandangannya ke wanita itu.
"Kamu tau Oliv, kan?" tanya wanita itu.
"Tau, anak temen Mami yang hamil diluar nikah itu kan?" jawab Karina tanpa mengalihkan fokusnya dari ponsel itu.
"Iya, jadi Mami mau ngomongin hal ini ke kamu. Semenjak kejadian Oliv, Mami sama Papi udah sepakat mau jodohin kamu sama anak sahabat Mami" ujar Irene serius namun tidak dianggap serius oleh putri semata wayangnya itu.
"Apasih Mi, becandaan Mami aneh banget. Jokes April mop? Perasaan ini Agustus deh bukan April" Karina tertawa mendengar ucapan Irene.
"Mami gak bercanda sayang, Mami serius" mendengar intonasi Irene yang mulai meninggi dan wajah serius wanita itu, Karina pun mengalihkan pandangannya dari ponsel ke Maminya itu.
"Apa-apaan sih Mi! Rina gak mau! Rina bisa jaga diri, mami gak usah khawatir!" ujar Karina sedikit membentak.
"Rina, ini demi kebaikan kamu sayang, Mami takut kamu ngalamin apa yang udah dialamin sama Oliv" ujar Irene.
"Gak! Kalo Mami ngomong gitu berarti Mami gak percaya sama Rina!" Karina berdiri dari duduknya.
"Mami bukan gak percaya sama kamu, tapi Mami takut sayang. Mami tau pergaulan kamu bagus dan tau batasan, tapi kita gak tau kapan musibah datang" Irene berbicara lembut mencoba menenangkan putrinya yang sedang tersulut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...