🍈 - 45

3.2K 253 40
                                    

Haiiiiiiii Cemuanyaaaaa....

Haechan: "Cebelapa imut cii akuu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan: "Cebelapa imut cii akuu?"

Author: "keimutan Echan 10000/10"

Reader: ??

🍏🍈🍈🍈🍈🍏

Sudah satu bulan semenjak hubungan Haechan dan Giselle di publish dan sudah satu bulan juga Jeno tak berjumpa dengan istri tercintanya, Karina.

Hal itu dikarenakan bulan lalu Jeno ada perjalanan bisnis ke London dan tiba-tiba Jeno jatuh sakit satu hari sebelum hari pulangnya ke Indonesia yang mengharuskan ia harus dirawat di rumah sakit di London.

Saat Karina hendak menyusul Jeno yang dirawat di rumah sakit London, tiba-tiba kabar duka mendatangi keluarganya. nenek-nya, ibu dari Irene telah menghembuskan nafas terakhirnya dan mengharuskan Karina beserta Irene dan Suho langsung flight ke Korea tempat neneknya tinggal.

Mereka disana selama satu minggu dan dua hari sebelum mereka pulang ke Indonesia ternyata Jeno sudah sembuh dan sudah kembali ke Indonesia terlebih dahulu, saat Jeno ingin menyusul ke Korea Suho dan Irene melarang karena Jeno yang baru sembuh.

Satu hari sebelum kepulangan Suho, Irene dan Karina ke Indonesia tiba-tiba Karina ditelepon oleh manager-nya bahwa ia ada schedule pemotretan dan fashion show di Paris, selama dua minggu penuh Karina menghabiskan waktunya di Paris.

Hari ini adalah hari kepulangan Karina ke Indonesia dan ternyata jadwal Jeno sangat padat sehingga Karina tak bisa mengabari dari kemarin bahwa ia akan flight ke Indonesia hari ini.

Ponsel Jeno tak aktif sejak kemarin sehingga Karina memutuskan untuk langsung flight tanpa menunggu Jeno membalas pesannya.

23.00

Jeno memasuki rumah dengan kondisi tubuh yang sudah kelelahan, ia menatap seisi rumah yang gelap. dia baru ingat kalau ini sudah lewat dari pukul sepuluh malam pasti maid yang diutus Tiffany sudah pulang.

Dengan langkah yang sedikit gontai Jeno melangkahkan kakinya menuju kamar, saat memasuki kamar yang kondisinya gelap itu. Jeno menekan saklar sehingga lampu kamar pun menyala.

Jeno begitu terkejut saat melihat Karina yang sedang tidur di kasur, Jeno segera mengambil ponselnya dan melihat beberapa panggilan tak terjawab dan pesan yang belum dibaca dari kontak Karina.

Jeno memutuskan untuk mandi terlebih dahulu dan setelah selesai ia menghampiri Karina yang sudah tidur di kasur.

Senyumnya mengembang begitu melihat Karina yang sudah ia rindukan, tangannya terangkat mengelus surai dan pipi Karina membuat tidur wanita itu terusik dan tak lama Karina pun terbangun.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang