Setelah berita tentang hubungan Karina dan Jeno serta konfirmasi kehamilannya juga menggemparkan publik. belum genap dua bulan setelah hubungan Giselle dan Haechan terungkap kini hubungan Karina dan Jeno pula yang sudah diketahui publik, membuat publik mulai tak percaya lagi bahwa model-model lain single.
"Guys, gimana kalo kita have fun. pajama party?" usul Giselle.
"Gas" seru Giselle.
"Gas lah anjir" seru Ningning.
"Gas sister, rawrr" seru Winter membuat ketiga sahabatnya menatap jijik.
"Geli anjing!" umpat Ningning membuat ketiganya tertawa puas.
"Kita pajama party-nya dimana?" tanya Giselle.
"Di apartment pribadi lo aja Rin, biar cowok-cowok ga ganggu" usul Winter.
Karina punya satu unit Apartemen mewah yang dihadiahkan Suho kepadanya saat ulang tahunnya yang ke-20, Apartemen itu biasanya digunakan Karina kalo lagi sibuk banget karena tugas kuliah dan pengen ketenangan.
"Kita ga izin dulu? gue takut kalo belum minta izin dulu" ujar Karina sedikit ragu dengan ide Winter.
"Ngapain izin? gak seru dong, kalo mereka panik nyariin kita itu lebih seru" ujar Winter.
"Sesat ni anak, tapi lanjutkan bakatmu nak, saya bangga" celetuk Giselle lalu keduanya bertos ria.
"Gue ngikut aja sih" sahut Ningning dan ikut bertos ria.
"Gila ni temen-temen gue, tapi gapapa gue suka" lanjutnya dan keempatnya pun bertos ria.
- Karina Apartment -
"Kita main apaan?" tanya Giselle karena tadi Winter bilang mereka mau main game.
"Truth or Dare" ucap Winter.
"Permainan keramat nih" Ningning mendengus.
"Ya gapapa, biar seru" ujarnya dan ketiganya hanya menghela nafas.
"Yang gabisa jawab atau ngelakuin dare-nya, minum ini satu gelas" ucap Winter yang kemudian meletakkan empat botol Soju di atas meja.
"Gila ya lo!" ujar Ningning.
"Gila kenapa dah? dulu juga kita pada mabok-mabokan Soju kalo lagi pajama party" Winter mendengus, sok alim nih si Ningning - pikirnya.
"Oke" Karina setuju.
"Gas, udah lama gak minum Soju" seru Giselle.
Sepertinya dua bumil ini lupa kalo mereka lagi hamil, padahal ibu yang hamil muda sangat dilarang minum alcohol karena mengganggu kesehatan kandungan dan masih sangat rentan.
Botol kosong Winter putar di atas meja dan botol itu berhenti saat ujungnya mengarah pada Karina.
"Milih apa?" tanya Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
أدب المراهقين𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...