"Woi, Rin!!" Winter berlari menghampiri Karina, Giselle, dan Ningning yang sedang asyik ngobrol-ngobrol di kantin kampus.
"Apaan? heboh banget" tanya Karina.
"Lo harus tau this news!!" heboh Winter.
"Berita apa?" tanya Karina.
"Hyunjin pindah ke fakultas kita!!" Winter berteriak tepat di wajah Giselle membuat wajah Giselle terkena sedikit air liurnya.
"HAH! SERIUS ANJING?!" pekik Karina sementara Giselle sedang menghapus air liur Winter yang tadi menyiprat ke wajahnya dan Ningning dengan komuknya setelah mendengar news dari Winter.
"Jigong lo nyiprat babi!" kesal Giselle dan melempar tisu ke wajah Winter.
"Serius Win? ntar lo salah info, masa dia pindah ke sini?" tanya Ningning belum yakin ucapan Winter tadi benar.
"Serius bagong! gue liat sendiri pake mata kepala gue!" mata Winter melotot saat mengatakan itu.
"Biasa aja dong mata lo!" Giselle menendang lutut Winter.
"Sakit babi!" umpat Winter.
"Gimana dong guys!? sekarang udah ada Jeno lagi!" panik Karina.
"Tenang aja Rin! gue yakin si Hyunjin udah gak punya feeling lagi ke lo" Giselle mencoba menenangkan Karina.
"Bener tu Rin, secara kan udah lama juga lo gak ketemu" tambah Ningning.
"Gue yakin dia masih punya feeling!" ujar Winter yang berhasil membuat Karina tambah khawatir dan Giselle menendang tulang kering Winter.
"Sakit bego!" Winter menatap sinis Giselle.
"Ngomong lo anjing! bukannya nenangin Karina malah bikin dia tambah neting!" omel Giselle.
"Sorry, gue kan cuma ngasih pendapat" ucap Winter.
"Pendapat lo bikin orang makin gila, mending diam aja" sahut Ningning.
"Wah Ning! sekarang lo pindah di pihak Gigi? gak bestod lagi lah kita, selec kita selec" ujar Winter dramatis *drama ibu winteo*
"Diem dulu anjing! bantu gue mikir napa!" Karina menoyor kening Winter.
"Menurut gue lo santai aja kali, lo bertindak biasa aja ke Hyunjin dan jaga jarak. ingat status lo sekarang gak jomblo lagi! kalopun Hyunjin masih ada feeling ya itu sih urusan dia, lo kan udah jauhin dia selama ini supaya dia hapus feeling dia ke lo" ujar Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...