Saat ini Ningning sedang bersantai di kasur sambil bermain ponsel, ia mengalihkan pandangannya ketika mendengar suara pintu kamar dibuka.
"Cepat amat lo pulang, tumben, ada gerangan apa nih ketua?" ujar Ningning lalu mengubah posisinya menjadi duduk.
"Pulang cepat salah, pulang lama salah, lama-lama gue semprot juga lo, ya!" sinis Renjun lalu melempar jaketnya ke wajah Ningning.
"Sumpah gue bosen banget sendirian di rumah, gue boleh bawa peliharaan gue yang dari rumah mami ke sini, gak?" tanya Ningning.
"Gue gak pernah melihara hewan sih, tapi gapapa lah, lo bawa aja peliharaan lo" ujar Renjun setuju membuat Ningning tersenyum girang.
"Eh, gimana kabar si Saras cewek gaje?" tanya Ningning tiba-tiba, Renjun menghela nafas.
"Gausah dibahas" Renjun tau kalau sudah membahas Saras pasti akan panjang urusannya, pasti akan ada acara ngambek-ngambek-an lagi, Ningning ini emang suka mencari perkara.
"Loh kenapa? Kan gue cuma nanya kabar dia?" balas Ningning merasa tak puas dengan jawaban Renjun.
"Gausah nyari ribut deh, Ning. Gue capek habis ladenin si Haechan yang gak ada waras-warasnya, sekarang lo mai nyari ribut lagi" ujar Renjun sambil mengganti baju kaos yang digunakannya tadi ke baju kaos yang baru.
"Loh, siapa yang nyari ribut? Gue kan cuma nanya! Lo tinggal jawab!" sewot Ningning.
"Yaudah! Saras kabarnya baik, udah gue jawab! Puas?" jawab Renjun lalu membaringkan tubuhnya di samping Ningning tanpa menoleh kearah istrinya itu.
Perlu diketahui, semenjak kejadian Saras yang menginap di rumah mereka, Ningning dan Renjun jadi sekamar terus, barang-barang Ningning juga sudah dipindahkan ke kamar Renjun.
"Menurut lo dia cantik, gak?" tanya Ningning lagi.
"Gausah nyari ribut lah, Ning" Renjun mengusap wajahnya frustasi karena Ningning tak juga mau menghentikan pembahasan yang akan berujung pertengkaran itu.
"Kan cuma nanya!" sewot Ningning.
"Entar gue jawab, salah lagi" gumam Renjun.
"Tinggal jawab apa susahnya sih?" kesal Ningning.
"Lo lagi dapet ya, Ning?" tanya Renjun.
"Iya! Udah gak usah nanya yang lain! Jawab pertanyaan gue aja!" gerutu Ningning.
"Semua cewek cantik, Ning" jawab Renjun, ia pikir itu adalah jawaban yang paling aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...