🍈 - 3

7.3K 439 43
                                    

"Haechan anjing! Gue udah bilang ya jangan buat anduk basah lo di kasur! Kotor Haechan, kotor! Lo mau gue pukul pake sapu kayak kemaren hah!" amuk Giselle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haechan anjing! Gue udah bilang ya jangan buat anduk basah lo di kasur! Kotor Haechan, kotor! Lo mau gue pukul pake sapu kayak kemaren hah!" amuk Giselle.

"Please lah Gi, ini udah malem suara lo dikecilin dikit entar tetangga pada komplain" ujar Haechan sambil terus bermain game di ponselnya.

"Eh anjing! Kalo bukan karna lo buat ulah gue gak akan marah-marah kaya gini!" Giselle merampas ponsel Haechan dan membantingnya ke lantai karena merasa laki-laki itu tidak mendengarkan ucapannya.

"Yaelah Gi, pegara anduk doang. Kalo habis mandi gue males nyimpen anduknya" ujar Haechan.

"Pegara anduk doang? Gue potong itu lo ya! Sekali lagi gue liat anduk lo di kasur gue sunat lo!" Giselle menunjuk. *taulah*

"Jangan gitu dong Gi, ini itu masa depan lo juga" ujar Haechan menutupi itunya dengan bantalan sofa.

"Masa depan gue? Masa depan gue bukan itu lo ya bego!" omel Giselle.

"Gi, kurang-kurangin ngomong kasar ke gue. Gue suami lo, entar kualat sujud lo di kaki gue" ujar Haechan.

"Serah lo!" Giselle meninggalkan Haechan dengan perasaan kesal.

"Nasib, nasib, punya bini serasa punya mak tiri. Di marahin mulu gue, emang apa masalahnya kalo anduk basah ada di kasur? perasaan tu sprei gak jadi ganti warna" gumam Haechan.

Ia mengambil ponselnya yang berada di lantai karena tadi di banting oleh Giselle lalu kembali duduk di sofa dan fokus ke game-nya.

🍏🍈🍏

Kini empat orang gadis cantik tengah asyik bercerita tentang hidup orang lain atau lebih kita kenal sebagai Gibah.

"Napa tu muka ditekuk mulu? Perasaan biasanya lo yang paling semangat kalo kita gibahin Diva" tanya Winter melihat wajah masam Giselle.

"Gue tuh kesel banget sama si Haechan! Semalam dia naro anduk lagi di kasur, terus pagi ini dia habisin sarapan gue. Padahal gue udah masak dua porsi tapi tetep aja punya gue di habisin!" ujar Giselle dengan wajah merah padam, sungguh memikirkan Haechan membuat darah tingginya naik.

"Sabar elah" Ningning mengelus pundak Giselle.

"Enak banget congor lo ngomong sabar!" Giselle menatap tajam Ningning.

"Gak usah ngegas lah monyet!" Ningning membalas tatapan tajam Giselle.

"Eh Ning, gue liat-liat balik dari liburan lo makin sering pake perhiasan. Kalung lo ganti tiap hari, ngepet lo ya? Perasaan lo orangnya males banget kalo disuruh beli jewelry. Lo bilang lo gak pande milih" Winter melihat kalung, gelang, cincin, anting emas yang dipakai Ningning berbeda dengan yang kemarin ia pakai.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang