🍈 - 17

5.4K 363 15
                                    

Karina sedang bersantai di gazebo yang berada di taman belakang rumah orangtua Jeno, saat ini dia sedang berada di kediaman Mami Tiffany dan Papi Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina sedang bersantai di gazebo yang berada di taman belakang rumah orangtua Jeno, saat ini dia sedang berada di kediaman Mami Tiffany dan Papi Donghae. tadi pagi saat Jeno dan Karina sedang menonton film bersama di rumah mereka, Tiffany menelepon dan meminta mereka untuk datang karena katanya Tiffany pengen liat anak sama mantunya.

"Ih, itu kucing siapa? imut banget lagi" Karina beranjak dari duduknya lalu menghampiri seekor kucing yang sedang duduk di dekat pagar, sepertinya kucing itu adalah adalah kucing liar jika dilihat dari bulunya yang kotor.

"Halo kucing, kamu ngapain disini? nama kamu siapa? lucu banget sih" Karina mengelus kucing itu sambil mengajaknya berbicara.

🍏🍈🍏

Jeno, Tiffany, dan Donghae baru saja selesai menonton televisi. tadi Karina ikut menonton bersama mereka namun katanya gadis itu bosan dan pamit ingin bersantai di taman belakang. daripada Karina bosan jadi di izinin deh sama Tiffany dan Donghae.

"Ke taman belakang yuk, kasian Karina sendirian dari tadi" ajak Tiffany lalu menggandeng suami dan putranya, menuntun mereka ke taman belakang. ketika mereka sampai di taman belakang, mereka tidak menemukan Karina di gazebo.

"Karina mana?" tanya Tiffany yang tidak melihat Karina di gazebo.

Jeno mengedarkan pandangannya dan melihat Karina yang sedang berjongkok di dekat pagar bersama seekor kucing.

"Itu dia" ucap Jeno dan kedua orangtuanya ikut melihat kearah yang ditunjuk Jeno.

"Rin" panggil Jeno, Karina yang merasa dipanggil menoleh dan langsung tersenyum saat melihat Jeno dan mertuanya.

Karina menggendong kucing itu lalu menghampiri Jeno dan mertuanya yang berada di Gazebo, kucing itu tampak sangat tenang di gendongan Karina.

Author curiga kucingnya jantan, soalnya tau mana yg cantik

"Ini kucing siapa Rin?" tanya Donghae.

"Gak tau Pi, tadi Karina liat disana, karna Karina bosan jadi deketin kucingnya deh" jawab Karina sambil mengelus-elus kucing itu.

"Imut kan Mi" ujar Karina kepada Tiffany yang dialas anggukan oleh Tiffany.

"Iya imut tapi lebih imut mantu mami" ujar Tiffany membuat Karina terkekeh kecil merasa Tiffany selalu memujinya, tak ada bosannya Tiffany memuji Karina.

"Lepas" Jeno menyuruh Karina melepaskan kucing itu dari gendongannya.

"Kenapa? imut gini" ujar Karina.

"Lepas Rin, itu kucing liar, kotor. ntar lo sakit" ujar Jeno mencoba melepaskan kucing itu dari gendongan Karina namun Karina menolak.

"Gak mau Jen! gue mau main sama kucing ini" ujar Karina memberontak.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang