"Mau kemana?" tanya Jeno saat melihat Karina sudah berpakaian rapi.
"Ke kampus, gue ada kelas. Emangnya lo gak ada?" tanya Karina.
"Ada, tapi nanti agak siangan" jawabnya dan Karina mengangguk mengerti.
"Oo, yaudah gue berangkat ya" ujar Karina.
"Nih, pake mobil yang warna putih" Jeno memberikan kunci mobil kepada Karina yang hendak pergi.
"Gapapa, gue bisa naik taxi kok. Gak perlu pake mobil lo" tolak Karina.
"Mobil gue ya mobil lo juga, udah nih jangan banyak bacot" Jeno menarik tangan Karina dan meletakkan kunci itu di telapak tangan Karina.
"Thanks, gue berangkat ya" ucap Karina lalu berjalan keluar dari rumah menuju garasi.
"Hati-hati!" teriak Jeno.
"Iyaaa" jawab Karina dengan teriakan.
🍏🍈🍏
"KAYINN..." Karina merasa sesak saat sahabatnya memeluknya sangat erat.
"Lepas dulu Win" Karina melepaskan pelukan Winter.
"Sumpah gue kangen banget sama kalian, liburan gue suram banget" ujar Giselle memeluk sahabat-sahabatnya.
"Ini liburan tersuram gue" ujar Ningning.
"Iyakan, gue juga hate banget sama this holiday" ujar Winter.
"Girls..." panggil Karina, jujur ia ingin memberitahu tentang pernikahannya kepada sahabat-sahabatnya.
"Apa?" tanya ketiga gadis itu bersamaan.
"Gue mau ngomong something" ucap Karina berubah serius.
"Yaudah tinggal ngomong aja kali" ujar Giselle merasa heran, biasanya kalo Karina mau ngomong sesuatu ya tinggal ngomong aja.
"Gue sebenernya udah nikah" ujar Karina dengan suara kecil namun masih bisa di dengar oleh sahabat-sahabatnya.
"Hah! Serius lo?" - Giselle
"Iya serius, gue nikah waktu liburan kemaren. Ternyata ortu gue ngajak gue bukan karna mau liburan tapi mau nikahin gue ke anak temen nyokap gue" ujar Karina membuat ketiganya terkejut bukan main.
"Girls, jujur gue juga udah nikah waktu liburan itu" ujar Winter membuat mereka terkejut.
"Gue juga".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...