🍈 - 12

5.3K 341 23
                                    

"Sumpah gue ngerasa hari ini tuh gue cantik banget" ujar Winter tiba-tiba, saat ini Winter dan ketiganya sahabatnya sedang berada di kantin kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sumpah gue ngerasa hari ini tuh gue cantik banget" ujar Winter tiba-tiba, saat ini Winter dan ketiganya sahabatnya sedang berada di kantin kampus.

"Ye bagong, pd banget lo!" Ningning memukul pundak Winter merasa geli dengan kepercayaan diri Winter yang sudah terlalu berlebihan.

"Udahlah Ning, kaya lo gak tau aja tingkat kepedean Winter udah sampe ke langit ketujuh" ujar Karina lalu tertawa.

"Ntar lagi jatuh tu" sambung Ningning membuat Karina semakin tertawa sementara Winter sudah mendelik kesal karena diledek oleh sahabat-sahabatnya.

"Eh, ngomong-ngomong si Giselle mana dah? perasaan kagak pernah jam segini belum dateng" tanya Winter merasa heran, tumben sekali Giselle telat datang.

"Gatau, dia juga gak ngabarin apa-apa" jawab Karina yang memang tidak mendapatkan pesan apapun dari Giselle yang memberitahu bahwa ia akan datang telat.

"Eh anjing! sumpah gue baru tau di kampus kita ada jamet kaya begitu" Ningning menunjuk seseorang yang sekarang sedang menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang sangat mencolok.

"BABI! NGAKAK NJING! NYENTRIK BANGET TU BAJU!" Winter tertawa sejadi-jadinya diikuti oleh tawa Ningning yang tak kalah kuat.

Karina mengernyit merasa tidak asing dengan orang itu.
"Kayaknya itu Giselle deh" Karina berucap ragu karena postur tubuh orang itu persis seperti Giselle walaupun wajahnya tidak kelihatan.

"Ada-ada aja lo! si Giselle mana mungkin pake outfit jamet kayak gitu, dia kan fashionable" ujar Ningning yang merasa ucapan Karina tidak masuk akal.

"Sumpah tu orang gak malu apa pake baju begitu?" heran Winter saat tawanya sudah mereda.

"Girls, kayaknya itu beneran Giselle deh. liat gelangnya" ujar Karina setelah melihat orang itu menggunakan gelang persahabatan mereka.

"Eh iya, si Giselle ngapain kaya jamet gitu sih anjing! malu-maluin aja" gerutu Winter merasa malu dengan kelakuan sahabatnya yang satu itu, gak ada angin gak ada hujan udah kayak jamet aja si Giselle.

"GISELLE! WOI ANJING!" teriak Winter dan Giselle menoleh lalu menghampiri ketiga sahabatnya sambil menutupi wajahnya.

"Lo ngapa begini? malu bego" Ningning menutup wajahnya dengan buku yang tadi ia pegang karena semua orang sedang memandang mereka.

"Sumpah ini semua tu gara-gara si Haechan! ini permintaan dia sebagai hadiah ultah nya, emang gila tu orang" kesal Giselle, ya. ini adalah permintaan Haechan.

"Gila! ya gak kaya jamet plus cabe-cabean gini lah anjing!" kesal Winter, ia merasa kesal dengan permintaan Haechan yang mempermalukan Giselle.

Penampilan Giselle.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang