Ceklek
Jeno memasuki kamar dan melihat Karina yang sedang duduk di sofa balkon sembari menangis, Jeno menghampiri Karina yang berada di balkon lalu ikut mendudukkan dirinya di samping gadis itu.
"Rin, jangan nangis" Jeno menghapus air mata Karina yang terus menetes, wajah Karina benar-benar sudah basah karena air mata yang tak kunjung berhenti.
"Gue dilecehin Jen, gue disentuh sama si brengsek itu! gue ngerasa kotor" ujarnya, mungkin saat berdebat dengan wanita tadi ia tampak kuat namun namanya juga perempuan, pasti akan menangis jika mendapat perlakuan seperti itu.
"Lo gak kotor, Rin" Jeno mencoba menenangkan istrinya itu, ia mengusap lembut bahu gadis itu.
"Kotor Jen, gue disentuh sama sampah ya gue kotor lah" ujarnya sambil terus terisak, Karina menyandarkan dirinya kepada Jeno.
"Kan udah mandi tadi, udah gak kotor lagi. hawa sampah nya udah hilang, udahan ya nangisnya" bujuk Jeno namun tetap tidak membuat gadis itu berhenti menangis.
"Tetep aja, masih kotor!" ucap Karina kekeuh membuat Jeno menghela nafas.
"Yaudah terus gimana biar gak kotor lagi?" tanya Jeno lalu Karina terdiam mencoba memikirkan cara agar dirinya tidak kotor lagi.
"Gendong..." rengek Karina.
"Hah?" Jeno bingung, tiba-tiba kok si Karina minta gendong, tapi biar Karina gak nangis lagi Jeno pun menuruti permintaannya.
"Yaudah sini" Jeno hendak menggendong Karina ala bridal style namun gadis itu menolak.
"Gak gitu! gendong gini" Jeno pun menggendong Karina seperti menggendong seekor koala 🐨.
"Terus mau di bawa kemana?" tanya Jeno saat Karina sudah berada di gendongannya.
"Kasur" jawab Karina lalu menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jeno.
***
Jeno membaringkan Karina di kasur lalu menyelimuti gadis itu, Jeno mengelus surai Karina dengan lembut menenangkan gadis itu yang sudah mulai tenang.
"Udah gak kotor lagi?" tanya Jeno dan gadis itu mengangguk membuat Jeno semakin kebingungan.
"Gak tau lagi gue, perasaan cuma digendong tapi dia bilang udah gak kotor lagi" Jeno memijit pangkal hidungnya, ia tidak sadar kalau Karina mendengar ucapannya.
"Kan kalo digendong kaya tadi otomatis lo meluk gue, karna lo peluk gue jadi hilang deh bekas sampahnya" ujar Karina membuat Jeno terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...