HAPPY 1ST ANNIVERSARY GUYS!!
HARI INI TEPAT 1 TAHUN CERITA INI AKU PUBLISH
LUV 10 MAY...
Winter menatap was-was kolom komentar postingan foto di Instagram pribadinya, publik mulai mencurigai dirinya karena berita kehamilan Giselle bulan lalu juga berita kehamilan Karina dua hari yang lalu.
"Buset dah, gue yang kena kan" Winter mengusap wajahnya frustasi, netizen nih ngeri. kalo mereka nekat stalk Winter sampai ke aktivitas Winter sehari-hari sudah dipastikan hubungan pernikahannya akan segera terungkap.
"WINTER SAYANGKU CINTAKU!!" terdengar teriakan Jaemin dari bawah yang memanggil Winter.
Ceklek
Pintu kamar terbuka dan Jaemin langsung melompat ke kasur memeluk Winter yang sedang berbaring sambil bermain ponsel.
"WINTER SAYANGNYA JAEMIN LAGI NGAPAIN??" teriak Jaemin padahal dirinya sudah berada di samping Winter.
"Teriak sekali lagi gue sumpel tuh congor lo!" ancam Winter merasa kesal.
"MENYALA CONGORKUU" teriak Jaemin lagi tak takut dengan ancaman Winter.
Bruk!
"Anjing!" Jaemin mengumpat saat tubuhnya sudah mencium lantai, Winter menendangnya.
"Ya ampun Win, tega banget lo nendang gue" ucap Jaemin sambil menunjukkan wajah sedihnya.
"Berisik!" kesal Winter, belakangan ini tuh Winter lagi sensi banget sama Jaemin, Winter juga gak tau alasannya. intinya kalo liat muka Jaemin tuh bawaannya emosi, kata Winter.
Jaemin kembali naik ke kasur dan memeluk pinggang Winter dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher wanita itu.
"Jauh-jauh dulu lah Jaem! gue lagi risih banget deket-deket sama lo!" ucap Winter sambil melepas paksa pelukan Jaemin.
"Jahat banget sih Win, baru juga gue balik dari Singapore. masa lo-nya gamau deket-deket sama gue" ucap Jaemin dengan wajah memelas.
"Bacot mulu lo, mending diem gue lagi gak pengen deket atau denger suara lo!" ujar Winter dan beranjak dari kasur lalu keluar dari kamar.
🍏🍈🍏
Winter memasuki kediaman kedua orangtuanya, ia sengaja pergi ke rumah orangtuanya untuk menghindari Jaemin.
"Hai sayang, tumben pulang ke rumah Mami" sapa Taeyeon lalu memeluk putri semata wayangnya itu.
"Gatau nih Mi, aku lagi males liat Jaemin. bawaannya kesel mulu" ujar Winter membuat Taeyeon merasa bingung.
"Emangnya Jaemin ada salah? atau kalian lagi berantem?" tanya Taeyeon.
"Engga dua-duanya" ucap Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]
Teen Fiction𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐒𝐚𝐦𝐚𝐚𝐧??? 𝐢𝐭𝐮𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭, 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚𝐣𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦�...