🍈 - 19

5.2K 331 14
                                    

Hari ini kampus sedang diliburkan membuat Ningning merasa bosan karena harus tinggal di rumah seorang diri, kini Ningning sedang berbaring di kasur menikmati hari liburnya walau sedikit bosan karena tidak melakukan apapun, ia memutuskan untuk meng...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini kampus sedang diliburkan membuat Ningning merasa bosan karena harus tinggal di rumah seorang diri, kini Ningning sedang berbaring di kasur menikmati hari liburnya walau sedikit bosan karena tidak melakukan apapun, ia memutuskan untuk mengajak para sahabatnya hange-out.

Winter Gak Tau Malu

Ningning
Ngumpul yuk
Lagi bosan gue

Karina
Sorry Ning
Gue sama Jeno lagi di rumah keluarga gue

Giselle
Sorry Ning
Gue lagi jagain mertua gue, mertua gue lgi demam tinggi jadi rawat inap di rumah sakit

Winter
Moon maap ni bestod
Gw lgi belajar masak sma nyokap
katanya klo jdi istri harus bisa masak

Ningning
Okelah

Ningning menutup groupchat dirinya dan para sahabatnya itu lalu meletakkan ponselnya di atas nakas dan beranjak dari kasur.

"Gue berenang aja kali ya?" tanya Ningning pada dirinya sendiri lalu akhirnya ia memutuskan untuk berenang di kolam renang yang ada di taman belakang rumahnya.

Tadi Renjun pergi ke kantornya meninggalkan Ningning dengan perasaan bosannya di rumah mereka.

Byur

Ningning menjatuhkan dirinya ke kolam dan mulai berenang dari sisi kiri kolam ke sisi kanan kolam secara berulang, setelah hampir setengah jam berenang Ningning mendengar suara mobil memasuki pekarangan rumahnya.

Ia tau itu Renjun dan karena pintu tidak ia kunci jadi ia lanjut berenang, tidak lama ia mendengar suara Renjun yang memanggil dirinya.

"Ning, lo-" ucapan Renjun terputus lalu ia berbalik membelakangi Ningning karena gadis itu berenang menggunakan bikini.

Ningning segera keluar dari kolam dan melilitkan handuk ke tubuhnya.

"Kenapa?" tanya Ningning.

"Udah pake anduk?" tanya Renjun.

"Udah" jawab Ningning lalu Renjun langsung berbalik berhadapan dengan Ningning.

"Kenapa manggil gue?" tanya Ningning lagi.

"Gapapa, tadi Karina nelpon gue katanya lo bosan jadi gue langsung balik, jalan-jalan yuk" ajak Renjun membuat Ningning langsung merasa bersemangat.

Tadi saat ia sedang sibuk membaca berkas-berkas pelamar tiba-tiba Karina menelepon dirinya dan Karina berkata kalau Ningning sedang bosan jadi Renjun memutuskan untuk langsung pulang.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang