🍈 - 15

5.4K 367 29
                                    

Tidak tau aja dia kalau pipi Ningning itu spot favorit Renjun, setiap mereka bersantai di ruang tamu pasti Renjun cubit-cubit pipi Ningning karena gemas dengan pipi embul Ningning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak tau aja dia kalau pipi Ningning itu spot favorit Renjun, setiap mereka bersantai di ruang tamu pasti Renjun cubit-cubit pipi Ningning karena gemas dengan pipi embul Ningning.

"Jangan tatap saya kaya gitu! anda mau saya usir dari sini?" ancam Saras membuat Ningning berdecih, merasa heran ternyata masih ada orang modelan seperti ini di zaman sekarang.

"Kenapa? takut lo gue tatap gini? makanya kalo mental yupi gak usah sok keras, gue gebuk nangis lo" sinis Ningning yang sudah muak melihat tingkah laku manusia di hadapannya ini.

"Saya? takut sama anda? mimpi kali! saya tau anda ini pasti orang miskin yang pura-pura jadi pacar pak Renjun supaya dibolehin masuk dan nyuri barang kan!" Saras mendorong Ningning hingga Ningning terjatuh.

"Anjing! bangsat lo ya, berani lo buat gue jatuh, hah!" Ningning mendekati Saras dan menarik rambutnya kuat membuat Saras meringis kesakitan.

"AKHH!! CEWEK GILA! LEPASIN!" bentak Saras namun kedua tangannya juga ikut menjambak rambut Ningning, dan terjadilah aksi jambak-jambakan antara istri sah dan perempuan yang ngaku-ngaku jadi pacar Renjun.

"LEPAS?! LO JUGA JAMBAK GUE BEGO! TOLOL BET KAYAK ANJING!" Ningning menarik rambut Saras lebih kuat hingga kepala Saras tertarik kebelakang.

"SAKIT! LEPAS! AKHH!" sumpah Saras ingin menangis sangkin kuatnya jambakan Ningning, malah gak ada yang misahin mereka lagi, semua orang cuma nonton doang.

🍏🍈🍏

Sementara itu di ruangannya Renjun sedang sibuk memeriksa dokumen-dokumen kontrak yang sudah menumpuk karena lama ditinggal olehnya, maklum Renjun sibuk kuliah.

Brak!

"Ansel, ketuk pintu sebelum masuk ke ruangan saya, ga sopan nyelonong masuk kaya gitu!" tegur Renjun karena Ansel, sekertaris-nya masuk ke ruangannya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Btw, Renjun itu punya dua sekertaris. sekertaris utama itu Ansel, Ansel yang selalu ngurusin perusahaan kalau Renjun lagi sibuk ngampus dan hanya Ansel yang tau kalau Renjun udah nikah.

Kedua itu Saras, yang lagi jambak-jambakan sama Ningning di lobi, Saras biasanya cuma bantu-bantu nyelesain dokumen kalau Renjun sibuk. dan dia falling love sama Renjun dan ngaku-ngaku ke seisi kantor kalo dia itu pacarnya Renjun. tapi dia suruh mereka untuk gak ngasih tau Renjun kalau dia bilang ke mereka Renjun sama Saras itu pacaran, dia bilang sih karena Renjun gak suka hubungan mereka di publik, padahal biar gak ketahuan bohong.

"Tu-tuan, it-itu" Ansel sulit berbicara karena sesak habis berlari dari lift ke ruangan Renjun.

"Itu kenapa? kamu kalau bicara yang jelas" Renjun kesal karena Ansel berbicara tidak langsung pada intinya.

"Nyonya Ningning di-" ucapan Ansel terus terpotong dengan nafasnya yang sesak, maklum ya, soalnya Ansel udah lumayan lama gak olahraga jadi lari bentar doang udah berasa mau mati.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang