🍈 - 21

5.4K 362 89
                                    

Absen nama samaran kalian yuk.

Saat ini Haechan sedang menunjukkan wajah memelasnya kepada kedua orangtuanya, sungguh hari ini adalah hari buruk baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Haechan sedang menunjukkan wajah memelasnya kepada kedua orangtuanya, sungguh hari ini adalah hari buruk baginya.

"Kamu harus Haechan, kamu itu penerus perusahaan, tinggal hapalin ini aja kok susah banget sih?" omel Minho yang kesal karena Haechan terus menolak permintaannya.

"Masalahnya, ini bahasa inggris Papi. Haechan gak bisa" ujar Haechan, ia sangat benci dan paling tidak bisa dengan yang namanya bahasa inggris.

"Kamu ini! Dari dulu bahasa inggris gak pernah bisa!" omel Yuri, sebab dulu ia sudah menyuruh Haechan les privat bahasa inggris namun Haechan menolak dengan alasan malas kalau gurunya bukan guru muda yang cantik.

"Ya mau gimana lagi, emang udah jalannya otak Haechan gak bisa mencerna bahasa inggris" jawab Haechan.

"Aw!" Haechan meringis saat Yuri menarik telinganya.

"Menjawab kamu! Kalo orangtua ngomong itu jangan di jawab! Ngerti!" bentak Yuri dan Haechan hanya mengangguk.

"Pokoknya kamu harus bisa hapalin teks ini, cuma pendek aja kok, anak sd aja bisa!" Minho meletakkan sebuah kertas di atas meja.

"Kok diem? Kamu kalo di suruh itu jawab! Papi kamu ngomong kamu malah diem aja!" bentak Yuri lagi, sepertinya ia lupa tadi ia menyuruh Haechan untuk tidak menjawab.

"Dijawab salah, gak dijawab juga salah, yang bener apasih?" gerutu Haechan.

"Melawan kamu!" Yuri menjambak rambut Haechan membuat Haechan meringis kesakitan.

"Aduh mami, ampun, iya Haechan hapalin" ucap Haechan sambil meringis, Yuri melepas jambakannya lalu menyuruh Haechan pergi.

🍏🍈🍏

Saat ini Haechan, Jeno, Renjun, Jaemin, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tengah berkumpul di rumah Haechan dan Giselle.

Niatnya sih cuma mau main-main aja, karena hari minggu dan hari minggu mereka'kan tidak ke kampus jadi karena bosan akhirnya sepakat berkumpul di rumah Haechan dan Giselle.

"Napa muka lo di tekuk, gitu?" tanya Karina karena melihat raut masam wajah Haechan yang sungguh menganggu-nya, sejujurnya si Karina ada dendam pribadi sama Haechan karena Haechan pernah membuat ia tersandung.

"Dia tu lagi frustasi, Rin. Disuruh ngomong bahasa inggris sama om Minho, padahal dari dulu Haechan tu paling gak bisa bahasa inggris" jawab Jaemin menjelaskan kebingungan Karina.

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [ 𝙽𝙲𝚃 𝙳𝚁𝙴𝙰𝙼 𝟶𝟶𝙻 × 𝚊𝚎𝚜𝚙𝚊 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang