Bagian 27

3K 185 1
                                    




"Sya" panggil sang ibu pada putrinya, disaat mereka tengah menonton acara televisi di ruang tamu.

"Kenapa bu?" Tanyanya mengalihkan pandangannya ke arah sang ibu.

"Ibu malam ini bakalan lembur" ucapnya sendu menatap teduh wajah asya. "Gapapa?" Sambungnya bertanya.

Asya menggeleng Pelan, bibirnya tersenyum memandang lembut sang ibu.

"Asya gapapa." Ucap asya lembut. "Harusnya asya minta maaf sama ibu, karena asya belum bisa gantiin ibu buat kerja"

"Kok ngomong nya gitu?"

"Kan emang gitu faktanya bu" ucap asya "ibu kerja itu buat asya kan?"

"Ya bener sih" ucap sang ibu polos yang membuat asya tertawa pelan.

"Haha asya gapapa bu, Tapi asya gak mau ibu sampai setiap hari lemburnya. Asya gak mau ibu sakit" ujarnya lembut yang mendapat anggukan dan senyuman bahagia dari sang ibu.

Asya ikut tersenyum, lubang Indah dipipinya semakin terlihat jelas ketika sang ibu memeluknya. "Asya sayang sama ibu" ucap asya. "Maaf udah ngecewain ibu" sambungnya dalam hati.

....


masih di tempat yang sama, di atas sofa ruang tamu. Asya mengubah posisi duduknya menjadi terlentang, dengan novel yang sudah ada di tangannya. Membiarkan tv menyala tanpa ada yang menonton.

"Akh iya lupa" gumamnya pelan. Tangannya mengambil ponselnya yang berada di atas meja. Kemudian mengetikkan pesan.

Seyra

Sey....

Kenapa?

Saat asya akan membalas pesan, panggilan masuk membuat nya mengurungkan niatnya.

Seyra calling you ....

"Kenapa sya?"

Tanya seyra langsung.


"Gak. Emak bapak lo ada di rumah kan?"

"Ada"

"Terus malam nya?"

"Kenapa emang?"

"Jawab aja sey"

"Gak kemana-mana"

"Beneran?. Lo gak bohong kan?"

"Dih. Nih ngomong sama mamah gue kalo gak percaya"

" Kenapa sya?"
Tanya suara yang tak asing di telinga asya.

" Ah gapapa tante, asya takut seyra bohong sama asya dan gak bilang-bilang kalo dia di rumah sendirian"

"Kamu khawatir banget keknya kalo seyra sendirian di rumah"

Ucapnya sembari terkekeh.

"Hehe gak tau tan. Yaudah asya tutup dulu telponnya"

Just You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang