Happy reading
Mael benar-benar dibuat gelisah karena Jerry. Ia tidak tahu bagaimana seorang Jerry Nathan mempengaruhi hidupnya akhir-akhir ini. Sikapnya yang dingin dan cuek benar-benar membuat Mael kehilangan arah. Mael sudah mencoba untuk mengajaknya bicara, tapi Jerry selalu menghindar. Bahkan sapaannya pun sama sekali tak dihiraukan Jerry.
Hal ini membuatnya rindu. Rindu akan senyum ramah Jerry. Rindu akan kebersamaan mereka. Rindu ingin menghabiskan banyak waktu berdua lagi. Mael tidak mau seperti ini terus.
Hingga Mael akhirnya meminta bantuan Javier untuk membujuk Jerry supaya mau menemuinya. Karena Mael tidak mau masalah ini terus berlanjut. Ia tidak mau hubungannya dengan Jerry yang bahkan belum dimulai sudah hancur duluan. Mungkin terdengar terlalu dini, namun Mael tidak mau kehilangan Jerry. Ia bahkan bertekad mengatakan semua yang ada di hati dan pikirannya agar Jerry mau mengerti.
~
Dengan harap-harap cemas ia menunggu pesan dari Javier. Karena Javier bilang akan mencoba membujuk Jerry. Dan ia akan meninggalkan pesan nantinya. Tapi hingga bel pulang sekolah berbunyi masih belum ada kabar dari Javier.
Ada sedikit rasa kecewa, Mael hendak beranjak meninggalkan kelas yang sudah sepi. Tapi tiba-tiba ponsel yang sejak tadi di genggamnya bergetar.
Kak, Jerry nunggu kakak di rooftop. Temui dia sekarang.
Akhirnya!
Thanks, Jav. Thanks a lot.
You're welcome Kak. Sorry lama. Gak mudah ngebujuk Jerry. Jadi Kakak harus traktir aku nanti.
Sure. Besok Kakak traktir. Sekali lagi thanks.
Iya, udah. Jangan thanks terus, udah sana cepet temui Jerry. Keburu marah dia ntar.
Oke, Jav.
Good luck Kak.
👍
Dan setelah menyimpan ponselnya, Mael segera berlari menuju rooftop.
^^
Sesampainya di rooftop Mael menyapu pandangan berkeliling, mencari sosok Jerry. Ternyata dia berada di atas, di tempat paling ujung. Sedang duduk disana menunggunya. Segera Mael menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Boy | MarkNo (Revisi)
RomanceFirst book of NuhaTria Menceritakan tentang seorang siswa bernama Mael yang tertarik pada seorang murid baru yang bernama Jerry. Sikap Jerry yang terkesan dingin terasa sulit didekati. Namun Mael tak menyerah. Hingga saat keduanya mulai dekat, masal...