Prolog

6.6K 502 21
                                    


Rich menggila, menatap pengawalnya yang sekarang sedang membalut lengannya. Ia bisa merasakan jemari lembut menyentuh kulitnya. Bagaimana bisa seorang laki-laki mempunya jemari lembut, wajah cantik, dan tubuh yang langsing tapi kokoh. Ia tidak percaya kalau laki-laki cantik ini adalah pengawalnya tapi kenyataan justru menunjukkan yang sebaliknya.

Rich hanya tahu laki-laki itu bernama Drake. Bukankah nama Drake berarti naga? Tapi, mana ada naga yang cantik dan menggemaskan? Rich mulai merasa gila, karena pertama kalinya dalam hidup memperhatikan laki-laki. Tidak pernah terjadi sebelumnya, ia jatuh cinta dengan laki-laki. Tidak peduli secantik apa pun laki-laki itu. Ia masih normal untuk melakukan hal-hal di luar kewajaran dan Drake, memberinya kejutan.

“Sudah selesai, Tuan.” Anthena bangkit, merapikan perlengkapan P3K, membuang tisu dan membersihkan sofa. “Tuan beruntung, pisau itu hanya menggores kulit.”

Rich mengamati lengannya yang diperban rapi. “Kamu pintar merawat orang. Apakah pernah bekerja di rumah sakit?”

Athena menggeleng tegas. “Tidak, tapi bergaul dengan dua saudaraku yang hampir setiap hari terlibat kekerasan, mau tidak mau harus belajar bela diri dan juga pengobatan dasar.”

“Kamu punya dua saudara.”

“Yup, dua kakak laki-laki yang hebat dan tangguh. Tidak ada laki-laki di muka bumi sehebat mereka. Tentu saja, semua karena didikan papa kami yang memang hebat.”

Kecemburuan, rasa iri mendadak menguasai Rich. Ia terbiasa dipuja selama ini. Menggangap tidak ada orang lain yang sehebat dirinya dan pujian Athena membuat harga dirinya terkoyak. Ia menyambar Anthena dan mendudukan di atas sofa. Tidak memberi kesempatan pada Athena untuk mengelak, ia menghimpit tubuhnya.

“Benarkah? Tidak ada laki-laki lain sehebat dua kakakmu itu?” bisiknya lirih. Rich menahan diri untuk tidak melumat bibir yang setengah basah di depannya. 

Rich Moreno merasakan sedikit kegilaan dalam dirinya, karena menyukai pengawalnya yang cantik, Drake Camaro. Tanpa dia mengerti kalau laki-laki cantik yang tangguh itu adalah Athena Camaro, adik dari Dante dan Drex Camaro.

.
.
Seri terakhir dari trilogi Tukar Jodoh,  kisah Athena Camaro yang menyamar menjadi Drake, untuk mengawal anak miliarder, Rich Moreno. Sekaligus mencari kunci untuk membuka terowongan Sajiwa Klub.

Siapa sebenarnya sang Tuan? Apa hubungan Rich Moreno dan pembunuh Jack Mo?

Di cerita ini juga akan hadir selipan kisah Dante Blossom, serta Drex Cleora.

Mulai hadir di Karyakarsa, Wattpad dan Facebook Group, Minggu depan.


Athena : Under Cover LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang