Minggu pagi yang damai, Rich belum keluar dari kamar. Athena yang terbangun sangat awal, setengah berbaring di ranjang dan membuka ponsel untuk melakukan panggilan. Diangkat saat dering kedua.
"Aku sudah tahu kamu akan meneleponku. Untung aku bangun pagi ini."
"Jam berapa di sana?"
"Jam sembillan, Darling. Masih terlalu pagi untukku bangun."
Athena mendengkus. "Aku heran kenapa gajimu lebih besar dariku, padahal yang kamu lakukan hanya bersantai di rumah dan di depan komputer."
"Please, jangan cemburu padaku Athena. Siapa suruh kamu tidak punya pinggul dan dada besar. Apa kamu tahu itu adalah modal utamaku mencari uang?"
"Yeah, setidaknya kamu jujur, Neo. Ngomong-ngomong, ada kabar dari kakakku?"
"Ada," jawab Neo cepat. "Satu pesan cukup panjang dari Dante. Menjelaskan tentang perjalanan yang akan diikutinya bersama Perdana Menteri. Dia berharap bertemu denganmu di suatu tempat, karena kemungkinan besara Perdana Menteri akan mengundang keluarga Martin Moreno."
"Wah, akan menyenangkan kalau bisa bertemu kakakku. Ada lagi?"
"Dari kakak pertama Drex, mengucapkan selama padamu karena mempunya keponakan perempuan. Ia mengirim foto bayi yang mungil dan cantik."
"Benarkah?" Athena berteriak lalu menutup mulutnya. Terlonjak dari atas kasur dan melayangkan pukulan ke udara. "Akhirnya, keponakanku yang menggemaskan hadir juga ke dunia. Bisakah kamu mengirimkan foto bayi itu padaku?"
"Tentu, dan juga menghapusnya."
"Baiklah, terima kasih."
"Tunggu, satu pesan lagi yang harus kamu tahu."
"Dari siapa?"
"Boss tentu saja."
"Ya? Apa katanya?"
"Hati-hati, jangan sampai perasaanmu terlibat."
Sebuah pesan yang aneh untuknya, Athena merasa tidak biasanya sang boss bermain kata-kata. Apa yang membuatnya harus berhati-hati? Dan kenapa pula dengan hatinya? Misi penyamaran kali ini bukan yang pertama dilakukannya. Ia sudah sering menyamar dari mulai menjadi puteri kerajaan, koki di restoran, sampai gadis pembuk. Menjadi model pun pernah dilakukannya saat harus menyelidiki kematian designer terkenal. Menyamar menjadi laki-laki dan mengawal Rich harusnya bukan pekerjaan sulit yang membuat perasaan ikut terlibat.
Athena menerima tawaran pekerjaan ini, selain untuk mencari tahu bisnis tersembunyi dari Martin, juga ingin mempelajari sejauh mana keterlibatan sang miliarder dengan sang tuan. Karena itulah, Athena rela menyamar menjadi laki-laki agar leluasa bergerak. Dalam jadwalnya, harusnya bekerja di sini tidak sampai setengah tahun. Makin cepat makin baik.
Bosan berada di kamar, Athena menggunakan waktunya untuk berlatih bela diri. Ia bertemu Samel di lorong dan mengajaknya di tempat olah raga yang berada persis di dekat taman samping. Ada Gordon dan Ego sedang berebut untuk mendapatkan perhatian para pelayan. Keduanya tanpa malu-malu melancarkan rayuan yang sering kali terdengar aneh.
"Kalau nanti aku naik pangkat, orang pertama yang aku inginkan untuk kuberikan hadiah adalah kamu, Manis." Suara Gordon menembus pagi yang sunyi.
"Kenapa aku?" tanya si pelayan perempuan dengan rambut dikuncir ekor kuda.
"Karena ku ingin menua bersamamu," rayu Gordon.
Si perempuan alih-alih senang mendengar rayuan Gordon justru merasa sangat sebal. "Oh, menurutmu aku sudah tua gitu? Maaf, ya, tahun ini aku baru 23 tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena : Under Cover Love
RomanceKisah terakhir dari Trilogi keluarga Camaro atau Tukar Jodoh. Akan bercerita tentang Athena yang menyamar sebagai pengawal pribadi dari Rich Moreno.