chapter 7

2.2K 48 0
                                    

#Posesif_Boyfriend
#part_7

Akhirnya Rafael bisa merebut Lili dari Elvira.

Raka melihat Elvira makan makan ikut nimbrung, awalnya Elvira ingin menolak tapi ia fikir fikir daripada sendirian.

"Mulai besok gue yang antar jemput lo."

Lili menghela nafas pelan, "gue bisa sendiri, lagian gue nggak mau jadi bahan ejekan fens lo."

"Berani nolak, lo tau sendiri konsekuensi nya." Ucap Rafael santai.

"Ngancem teross, lama lama gue tambah benci sama lo." Lili menggeser posisi agak menjauh dari Rafael.

"Gue nggak peduli." Rafael menarik Lili dengan sekali tarikan.

"Gue cinta sama lo, terserah lo mau benci sama gue." Kata Rafael mengusap rambut Lili.

"Gue nyesel ketemu sama lo."

"Tapi gue suka dengan pertemuan kita."

"Kita beda kasta Rafa."

"Peduli? Kasta bukan patokan untuk kita bersama."

Lili mengangkat kepalanya ke atas menatap wajah Rafael. "Seandainya....."

"Shutt..... kita harus nikmati suasana malam ini untuk kenang kenangan, siapa tau kita......." Ucapan Rafael terpotong saat telunjuk Lili menempel pada bibir nya.

"Kita nggak akan berpisah, kecuali lo yang memang mau ninggalin gue karena bosan." Kata Lili menatap ke arah lain.

"Maaf, mulai sekarang gue akan selalu ada untuk lo, janji."

Lili menatap kelingking Rafael, ia menggenggam tangan Rafael. "Gue nggak butuh janji yang gue mau bukti."

Rafael tak menjawab, ia tersenyum, malam ini malam yang akan menjadi sejarah yang indah.

*****

"Kapan mulai sih, gue udah laper."

"Siapa juga yang mau aja lo? Yang ada fans gue menurun melihat wajah lo."

"Asal kak Elvira tau, gue udah punya banyak followers." Sombong Raka.

"Gue nggak peduli, sana, rugi kalau gue ngajakin lo mukbang." Usir Elvira.

"Saran aja, kalau nggak ada gue nanti sendirian terus liatin mantan sama orang lain kan ngenes sendiri."

Bug

Elvira menendang Raka. "Pergi lo."

"Gamon ya? Kacian dulu aja nempel terus."

Elvira tak menjawab, matanya sudah berkaca-kaca, sensitif sekali jika sudah menyangkut Aldi, apalagi mereka putus karena ulah dirinya sendiri yang selingkuh.

Next
#Acc_min

Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang