"Lebih baik kita nggak usah ikut campur," kata Aldi.
"Tapi...."
"Benar apa yang di katakan Aldi, daripada kita dapat masalah," sela Zyan memotong ucapan Lili.
Tidak ingin berdebat, mereka semua melanjutkan perjalanan hingga waktu sudah mulai larut sore.
"Kita buat tenda di sini sementara," usul Elvira, besok pagi baru melanjutkan perjalanan lagi.
Tiga tenda mereka pasang, Lili menyiapkan makanan sedangkan Aina dan Elvira menyusun barang.
"Akhhhhh," jerit Raka memegang sikunya yang terkena ranting berduri.
Sontak Lili menghampiri Raka, mengobati luka pria itu.
Rafael menatap Lili datar menghampiri Lili lalu menarik tangan Lili "dia bisa sendiri."
"Ini bukan waktu yang tepat untuk cemburu Rafa, teman kita terluka."
"Penting luka dia atau hati gue?"
"Kamu egois Rafa." Lili memeluk Rafael untuk mereda emosi laki laki itu.
"Kasian banget nasib gue," batin Raka
***
"Kak, kayak nya ada teriak.""Biasa, siapa lagi kalau bukan Raka kang caper," sahut Elvira keluar dari tenda di iringi Aina.
Aina berjalan mendahului Elvira, ia tidak sabar untuk segera makan.
Bruk!
Elvira tersandung kakinya sendiri, ia meringis sakit.Aina hendak menghampiri Elvira, namun ia urungkan niatnya karena Aldi lebih dulu menghampiri Elvira.
"Mana yang sakit?"
"Cuma sakit biasa nanti juga sembuh," alibi Elvira menatap ke arah lain.
Aldi mengendong Elvira tanpa permisi membuat perempuan itu memekik minta di turunkan.
"Gue tau lo cemburu."
"Ngapain cemburu? Dia berhak dekat dengan siapun." Aina melengos meninggalkan Zyan.
"Lo wanita hebat mencintai orang dalam diam tanpa harus menunjukkan kalau lo suka...gue salut," guman Zyan, tanpa ia sadari jika hatinya juga sakit melihat kedekatan Elvira dan Aldi.
**
"Udah Rafa," kesal Lili.Satu botol air putih habis untuk membersihkan tangan Lili yang menyentuh siku Raka, Rafael menarik Lili mendekat.
"Tetap bertahan bagaimanapun kedepannya, " lirih Rafael.
Lili tak menjawab ia membalas pelukan Rafael erat.
Next
#Acc_min
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
RandomBagaimana rasanya bertemu mantan yang tiba tiba minta balikan? Kaget? Tentu saja tidak bagi seorang Lili Andriyani Atmajaya. Dulu Lili ingin sekali balikan dengan mantan nya yaitu Rafael Syahputra narendra, cowok yang mempunyai sifat berubah ubah se...