"Sekarang udah mulai ngelawan," bisik Rafael menarik rambut Lili ke belakang.
Sepulang dari studio Lili langsung ke rumah Elvira karena sudah larut dan si*lnya ia harus bertemu Rafael di dapur yang sepi.
Sudah dipastikan satu rumah sudah tidur apalagi Elvira dan Aina pasti sudah ngorok.
"Sakit...."
Rafael tersadar, ia melepaskan tangannya dari rambut Lili, mendekap tubuh perempuan itu dan meminta maaf berkali-kali bahwa dirinya khilaf.
"Kamu boleh balas mau Jambak pukul aku silahkan," kata Rafael.
Lili mendorong tubuh Rafael menjambak rambut laki-laki itu dan memukul tubuh Rafael dengan bruntal.
Emosi nya selalu tidak terkendali melihat wajah Rafael.
"Sakit Rafa..." Lirih Lili merosot ke bawah menangis tersedu-sedu.
Rafael memegang bahu Lili, menatap perempuan di depan nya intens, "maaf aku kalut, takut kamu...."
"Kita akhiri hubungan ini, aku juga mau bebas, kamu bukan orang tua ku yang sesuka hati mengatur semua kehidupan ku." Lili meracau menghapus air matanya dengan kasar.
Rafael mengeram, kenapa pertengkaran semangkin memanas.
"Berani bilang seperti itu lagi, aku nggak segan segan buat orang tua kamu di kampung menangis karena anak tersayang ini sudah...."
"Kamu br*ngs*k gue benci cowok kayak kamu, seharusnya kamu jagain aku bukan mau ngerusak aku!" bentak Lili tepat di depan muka Rafael.
"Selama ini aku selalu jaga kamu, tenang aku bisa nikahin kamu dulu gimana?" remeh Rafael.
Lili menggeleng, ia tidak ingin menikah sebelum cita cita nya terwujud dan membahagiakan kedua orang tuanya.
"Aku bukan budak," lirih Lili menunduk menatap keramik berwarna hitam mewah.
"Siapa bilang kamu budak?"
Lili tak menjawab, mulut nya sulit untuk berbicara, ia ingin cepat cepat tamat sekolah setelah itu pergi jauh-jauh sampai tidak bertemu lagi dengan Rafael.
"Sekarang tidur di kamar aku gihh, biar aku tidur di kamar tamu, tenang, aku nggak bakal masuk." Rafael menyakinkan.
Lili tidak peduli daripada tambah brebe lebih baik menurut.
Jika sampai Rafael berbuat macam-macam ia akan memukul laki-laki itu dengan isi kamar.
Next
#Acc_min
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
RandomBagaimana rasanya bertemu mantan yang tiba tiba minta balikan? Kaget? Tentu saja tidak bagi seorang Lili Andriyani Atmajaya. Dulu Lili ingin sekali balikan dengan mantan nya yaitu Rafael Syahputra narendra, cowok yang mempunyai sifat berubah ubah se...