CHAPTER 33

1K 47 0
                                    

Aldi tidak menjawab, membuat Aina langsung memijat kening Aldi.

"Gue tau pasti lo masih suka sama gue kan?"

"Kepedean, asal lo tau gue cuma kasian sama lo, gue lakuin ini cuma rasa kemanusiaan." Aina menjauh dari Aldi.

Sekarang Aldi mendekati Aina, tatapan seolah serius, "Na coba lo bilang apa aja kekurangan gue."

"Kurang ajar."

"Gue serius."

Kini Aina juga menatap Aldi yang masih menatapnya, "gue nggak suka cara lo yang selalu maksa dan perkataan lo yang kasar.

"Setelah gue merubah semua ucapan lo, apa lo bakal nerima gue sebagai kekasih lo?"

Aina bungkam, ia melengos ke samping, "kita lihat lo berubah dengan tulus atau nggak, maka jawabannya ada dari cara lo."

Aldi menggaguk, ia keluar dari dalam UKS meninggalkan Aina yang terdiam membisu.

Cinta terhalang oleh gengsi satu sama lain itu sulit tapi lebih menyakitkan cinta yang terhalang dengan kekurangan.

Bukannya cinta bisa saling melengkapi? Menutup kekurangan masing masing, tapi sayang itu tidak berlaku untuk Aina, ia tidak suka menerima laki laki yang kasar dan pemaksa walaupun laki laki itu terkadang baik.

Aina pikir bukan dirinya saja yang seperti itu, pasti banyak perempuan yang sepemikiran dengan dirinya.

Aina juga sadar ia mempunyai kekurangan, tapi ego selalu menguasai dirinya.

**
"Senyum."

Lili tersenyum manis di depan kamera Rafael.

"Mas tolong foto kami boleh?"

"Boleh mbak."

Rafael cemburu mendengar Lili memanggil orang dengan embel-embel MAS.

"Jangan cemburu," kata Lili mencolek hidung Rafael.

Lili memposisikan dirinya di samping Rafael yang kaku.

Rafael melingkarkan tangannya di pinggang Lili, satu jepretan selesai.

"Rafa, jangan kaku lah, terus tangan kamu rangkul aku."

Rafael merangkul Lili, ia meletakkan kepalanya di atas kepala Lili.

Selesai berfoto, Lili berterimakasih.

Lili  melihat hasil foto mereka yang memuaskan.

Rafael mencubit pipi Lili gemes lalu mengajak Lili untuk pulang.

Tinggalkan jejak!

Next

Hai para readers , author mau minta tolong agar cerita nya di vote ,agar author makin semangat nulis cerita nya,komen agar author tau mana yang kurang dalam cerita nya dan share ke teman-teman kalian agar lapak ini semakin ramai ,dan jangan lupa follow lapak author ya.
See you readers 😘😘

Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang