CHAPTER 10

1.7K 38 0
                                    

#Posesif_Boyfriend
#part_10

Setelah dari kafe, Mama Rafael mengajak Lili ke rumah.

Rafael tidak lepas dari Lili, sampai ke dalam rumah pun Rafael masih berada di dekat Lili.

Sampai sampai orang yang berada di rumah menatap Rafael malas. Terlalu bucin menurut mereka menilai Rafael.

"Pemenangnya masih orang lama ya?" tanya Reno sepupu Rafael.

"Apa peduli lo?" Rafael balik bertanya, jangan lupa ia memasang wajah datar nya.

"Baperan, kalau gue mau, udah gue embat pacar lo."

"Mau cari gara gara sama gue?" Rafael bangkit dari duduknya, tapi Lili menahan.

"Sudah! Kalian sudah besar, jangan kekanakan." Kakek Rafael angkat bicara, membuat dua sepupu itu terdiam.

Nenek Rafael menatap Lili intens, jujur saja ia baru tau dengan Lili, karena selama ini ia tidak pernah bertanya tentang pacar Rafael pada keluarganya.

"Nama kamu siapa?" Nenek Rafael bertanya.

"Lili Andriyani Nek."

"Kamu dari kalangan orang kaya?"

Dam! Pertanyaan yang selalu membuat Lili terdiam.

Rafael menggenggam tangan Lili yang sudah gemetar.

"Jawab pertanyaan Nenek sayang," kata Mama Rafael.

"Bukan Nek, keluarga Lili hanya orang sederhana." Lili menundukkan kepalanya ke bawah.

"Angkat kepalamu, Nenek hanya bertanya." Nenek Rafael terkekeh.

Lili mendongak menatap Nenek Rafael, "apa Nenek mendukung hubungan Lili dengan Rafael?"

"Tentu."

Mata Lili berbinar, ia hendak memeluk Nenek Rafael tapi lelaki itu sudah dulu menahannya.

"Duduk,' suruh Rafael.

"Hey cucu durhaka! Biarkan dia memeluk ku."

Rafael tak menggubris, ia memeluk lengan Lili erat.

"Dek, buat YouTube bareng yukk, kali ini kita buat review baju dress." Elvira tiba tiba datang.

"Boleh juga tuh, gue siap jadi pasangan Lili, kesannya kek pasangan cople." Reno menyela.

"Nggak ada review review an pacar gue bukan model lo." Rafael menatap Reno dan Elvira tajam.

"Rafa...."

"Mau ngebantah gue?" Reno menatap Lili tajam.

"Ma," rengek Elvira meminta bantuan.

Mama Rafael menggidik bahu acuh.

Percuma membujuk Rafael yang keras kepala

Next
#Acc_min

Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang