CHAPTER 27

1K 27 0
                                    

Lili menahan nafas sejenak, ketika dada Rafael sebentar lagi mengenai wajah nya.

Elvira tersenyum geli melihat adiknya sok cuek terhadap Lili, "modus," batin Elvira.

**
"Di, kontrakan gue lewat," pekik Lili.

"Nohh yang nyuruh," tunjuk Aldi pada Rafael.

"Stop," kesal Lili menarik lengan baju Aldi.

"Nanggung Li, bentar lagi sampai di rumah Rafael."

Lili merenggut melipatkan kedua tangannya di atas perut.

Saat sudah sampai, Lili keluar lebih dulu, ia berdiri di depan teras seperti orang hilang.

"Dek, tolong ambilin cemilan di atas lemari dapur," Elvira menyuruh Lili, yang di suruh manut saja.

Sampai di dapur, ia menatap cengo lemari yang dimaksud Elvira, ia lupa bahwa lemari nya sangat tinggi baginya.

Lili berjinjit hampir sampai.

"Minta bantuan," kata Rafael  mengangkat Lili.

Lili segera mengambil apa yang di minta Elvira.

Rafael menurunkan Lili, saat Lili berbalik, Rafael menghadang dengan meletakkan kedua tangannya di sisi kiri kanan Lili.

Tangan Rafael menahan di lemari.

Lili memundurkan tubuhnya tapi sudah mentok, tangan nya mendorong tubuh Rafael pelan.

"Aku mau...."

"Hmm," dehem Rafael memeluk Lili sebentar lalu pergi begitu saja.

Lili bingung ada apa dengan Rafael?

"Ngeselin," guman Lili berjalan ke teras.

**
"Kaki lo masih sakit ?"

"Udah mendingan."

"Ke dokter mau?"

"No."

Aina melihat Aldi dan Elvira bertengkar kecil, ia menjauh sedikit mendekati Zyan dan Raka.

"Kasian Aina mencintai playboy seperti Aldi." Raka mengeleng geleng.

Aina mencubit lengan Raka, "gue nggak cinta sama dia."

"Nasib kalian berdua sama," kata Raka menjadi jadi menatap Aina dan Zyan bergantian.

Aina tak menggubris perkataan Raka ia menghampiri Lili yang baru datang membawa sesuatu, rasanya ia ingin cepat pulang.

"Ini kak, aku kayak nya mau pulang," kata Lili meletakkan cemilan yang ia bawa di hadapan Elvira.

"Nginep aja."

"Kapan kapan aja kak," Lili mengambil barang-barang nya dan Aina.

Lili hanya berpamitan dengan Elvira saja.
Next
#Acc_min

Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang