Rafael memeluk Lili erat, setelah itu ia benar benar berjalan masuk ke dalam pesawat meninggalkan Lili yang menangis dalam pelukan Mama Rafael.
"Anak Tante jahat," lirih Lili mengeratkan pelukannya.
Elvira menghapus air matanya di ujung mata, dirinya juga sedih di tinggalkan adik nya.
"Ma."
Nadia melihat putrinya memeluk Putrinya erat tanpa melepaskan pelukan Lili.
Elvira menangis sejadinya dalam pelukan Nadia.
Rendra menarik Elvira ke dalam pelukannya, "jangan nangis, papa tau ini tanggis kebahagiaan karena orang yang suka usilin kamu udah jauh," gurau Rendra.
"Nyatanya kalau udah Pisah nggak enak, Elvira nyesel Pa," kata Elvira masih terisak.
Aina masih terdiam, duduknya tak nyaman melihat Aldi selalu mencuri pandangan.
"Mata di jaga, lo nggak lihat Aina risih sama tatapan lo?"
Aldi menatap Raka kesal, "terserah gue, mata mata gue."
"Hey, sudah lama menunggu?"
Semua orang menoleh ke arah sumber suara, ternyata Alan.
Aina yang menyuruh Alan ke bandara, saat dirinya sedang di dalam angkot.
"Nggak, maaf ya pak ngerepotin."
"No problem, kapan pun kamu butuh selagi saya bisa dengan senang hati saya membantu kamu," kata Alan mengelus rambut Aina.
"Mampus lo kepanasan nggak tuh," batin Raka tertawa jahat memandangi wajah Aldi.
"Gue cabut, Om, Tan, Aldi pulang duluan," kata Aldi meninggalkan mereka yang menatapnya dengan ekspresi berbeda beda.
"Dasar anak muda," guman Rendra menggeleng pelan melihat tingkah Aldi.
Lili yang lelah menangis mengadu pusing, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
**
"Mau lanjut kuliah di mana sayang?""UI Tan."
"Wah berarti kamu menetap di sini dong?"
Lili menggeleng, "lewat online Tan, besok Lili mau pulang ke rumah orang tua Lili."
Aina dan Elvira yang duduk di samping Lili murung seketika.
"Kenapa lo nggak netap di sini? Kita bisa cari kerja bareng dan kuliah bareng."
"Mau lanjutin usaha orang tua, lo tau gue anak satu satunya."
"Kan bisa suruh orang," sela Elvira.
Next
#Acc_min
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
RandomBagaimana rasanya bertemu mantan yang tiba tiba minta balikan? Kaget? Tentu saja tidak bagi seorang Lili Andriyani Atmajaya. Dulu Lili ingin sekali balikan dengan mantan nya yaitu Rafael Syahputra narendra, cowok yang mempunyai sifat berubah ubah se...